Bapeda Luwu Utara Gelar Monitoring Dan Evaluasi Program Pembangunan Triwulan II Tahun 2017


MASAMBA-Pantau Terkini.co.id. Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah menggelar rapat monitoring dan evaluasi program kegiatan pembangunan Triwulan II TA 2017 di Ruang Rapat Bappeda, (Rabu/23/08).

Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani, S.IP M.Si dalam sambutannya mengapresiasi kerja keras serta pola pikir ASN maupun Non ASN agar dapat meningkatkan kinerja dalam program kegiatan monitoring dan evaluasi pembangunan.

"Sulit memang mengubah kebiasaan, tetapi jika kita disiplin prestasi itu akan datang dengan sendirinya" Ucap Indah.
Pemerintah Daerah wajib mengambil langkah-langkah penanganan permasalahan yang menjadi kendala dalam pelaksanaan kegiatan agar dapat mencari solusi serta meminimalisir masalah.

Sementara itu Kepala Bappeda Ir. Rusdi Rasyid selaku ketua panitia mengatakan tujuan dari pelaksanaan rapat monev ini adalah untuk mengetahui sejauhmana capaian kinerja dan serapan anggaran pelaksanaan kegiatan pembangunan hingga triwulan II TA 2017 yang dibiayai oleh APBD.

Mengkaji permasalahan yang menjadi kendala sehingga dapat mengambil langkah dan upaya dalam mengantisipasi keterlambatan pelaksanaan kegiatan pembangunan yang tepat waktu dan tepat sasaran.
Untuk peserta dalam rapat monev ini dari asisten lingkup pemerintah daerah, staf ahli bupati, kepala SKPD, Kabag serta para camat Sekabupaten Luwu Utara.

( hms Lutra/Suardi)

Post a Comment

Post a Comment