Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » Balitbangda Luwu Utara Adakan Sidang Pengendalian Mutu Dan Seminar Laporan Kajian
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

MASAMBA-Pantau Terkini.co.id.Masamba Luwu Utara, Balitbangda Luwu Utara gelar sidang pengendalian mutu dan seminar laporan akhir.

Sidang pengendali mutu dan seminar laporan akhir ,kajian-kajian strategis pemerintah dalam negeri,  badan penelitian dan pengembangan daerah kabupaten luwu Utara kerjasama antara balitbangda lutra dengan universitas hasanuddin di gelar di aula disdik lutra pada hari rabu,  tanggal 02/08/2017.

Hadir pada sidang dan seminar tersebut antara lain sekertaris daerah kab.  Lutra,  tim ahli dari LP2M Unhas,asisten III ,  pimpinan SKPD,  para kabag, camat, dari kepolisian dan TNI serta beberapa tokoh pemuda luwu Utara.

Kepala balitbangda Luwu Utara, ir.  Bambang Irawan menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk menghimpun dan mengkolaborasikan segala masukan atau data dan informasi terkait yang akan menjadi bahan penyempurnaan kajian sebelum dirumuskannya kesimpulan dan rekomendasi yang tepat bagi pemerintah daerah. 

Sementara itu sekretaris daerah luwu Utara menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting diikuti, sebab ini merupakan upaya dari kita semua untuk menghasilkan suatu rumusan kebijakan yang tepat dan efektif berkaitan dengan beberapa capaian target RPJMD dan Renstra Lutra.

sebelum sekda membuka acara tersebut beliau menyampaikan bahwa "kepada SKPD dan Pihak terkait untuk terus berkontribusi aktif menyampaikan masukan/data/informasi yang akurat dan update. Dan kepada pengkaji /peneliti agar analisis serta rekomendasi yang dihasilkan benar-benar sempurna, tepat sasaran sesuai dengan pokok permasalahan yang dikaji". Terang H.  Mahfud sapaan akrab Sekda Lutra.
(Hms Lutra/Suardi)

About Berita Terkini

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments