» » » Wow!!!Bupati Luwu Utara Berkunjung Ke Negeri Jepang

Wow!!!Bupati Luwu Utara Berkunjung Ke Negeri Jepang

Penulis By on 01 July 2017 | No comments

Luwu Utara | Pantau Terkini.co.id. Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dijadwalkan bertolak ke Negara Jepang, Sabtu ,01/07/2017.

Tujuan kunjungan kerja Indah ke Negeri Sakura itu untuk pengembangan kampung sagu yang ada di kabupaten Luwu Utara. Seperti diketahui Luwu Utara bersama tiga kabupaten dan kota di Tana Luwu telah sepakat bersama untuk berbagi peran dalam rangka pengembangan tanaman sagu.
Sebelum bertolak ke Negara Jepang,Indah menjelaskan  "Kita  diundang langsung oleh Japan Internasional Coorperation Agency (JICA) untuk membahas keseriusan dalam pengembangan kampung sagu," jelas Indah sesaat lalu.

Selain membahas kampung sagu, renacananya  juga akan belajar program apa yang dapat dijadikan sebagai inovasi untuk mengembangkan daerah di Luwu Utara.Seperti dilansir oleh beberapa media,termasuk Rakyatku.Com
Kepala Bagian Humas dan Protokol Luwu Utara, Suryadi Djafar membenarkan , kunjungan Bupati Luwu Utara ke Jepang sebagai tindak lanjut pembahasan pengembangan kampung sagu yang sudah gencar dibahas sebelumnya bersama Mr Ozho dari Jepang
"Nanti di Jepang, Bupati Luwu Utara akan memaparkan potensi pengelolaan kampung sagu yang ada di kabupaten Luwu utara," kata Suryadi.
Tags pemkab luwu utara
Penulis:Hms/Suardi
Editor:Muhlis
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya