Polres Luwu Utara Menggelar Rapat Internal ,Terkait Rencana Kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan


LUWU UTARA |Pantau Terkini.co.id |  Menjelang rencana kunjungan kepala kepolisian daerah Sulawesi Selatan (Kapolda), Irjen pol Drs. Muktiono dalam rangka kunjungan kerja perdana se-Luwu raya, Polres Luwu Utara menggelar rapat internal persiapan kunjungan kapolda sulsel yang dimpimpin langsung oleh Wakapolres Luwu Utara, Kompol Sukmana yang di dampingi ibu dan Ibu ketua cabang Bhayangkari, Leny Korita Dhafi, bertempat diaula polres Luwu Utara. Rabu (12/7/2017).


Rapat persiapan rencana kunjungan kerja kapolda ini akan dilakukan pembentukan struktur kepanitiaan dalam Rangkah menyambut kedatangan Kapolda Sulsel Irjen pol Drs Muktiono,  pada bulan Juli 2017.
Selain itu para perwira polres yakni, Kabag, Kasat serta polsek ikut hadir dalam rapat bersama itu, melakukan rapat internal untuk pembentukan kepanitiaan dan serangkaian persiapan lainnya.


Kompol Sukmana, Waka polres Luwu Utara mengatakan dalam hal persiapan rencana kunjungan kerja kapolda sulsel terlebih kita melakukan persiapan sehingga kita bisa memberikan kesan yang positif kepada kapolda, serta para personil untuk mempersiapkan diri dan utamnya kebersiahan mako untuk mengantisipasi agar tetap kondusif." Ungkap Kompol Sukmana".

Di tempat terpisah, kapolres Luwu Utara AKBP. Dhafi. Menjelaskan  Persiapan yang akan kita lakukan membentuk struktur kepanitian antara lain ketua panitia, dan wakilnya, sekertaris dan bendahara dan wajib untuk seluruh personil polres Luwu Utara terlibat dalam hal persiapan kunjungan beliau. "Ujarnya.


Lanjut kapolres mengatakan rencana kunjungan perdana kapolda sulsel, semua persiapan penyambutan saat kedatangan sampai kembalinya, para kabag, kasat, kapolsek, perwira mendapat tugas dan tanggung jawab yang berbeda dalam rencana kunjungan tersebut dan harus.sudah mempersiapkan semuanya dengan baik agar supaya kunjungan kerja ini berjalan sesuai rencana serta aman dan terkendali. (Drs/Hms polres Lutra/Suardi)

Post a Comment

Post a Comment