Polres Bantaeng Bersama TNI Adakan Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-65


BANTAENG-Pantau Terkini.co.id.Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 65, polres Bantaeng mengadakan Gerak jalan santai bersama instansi TNI dalam hal ini Kodim 1410 Bantaeng,kamis,27/07/2017

Pada kegiatan jalan santai yang diikuti sekitar 500 orang, Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan S.ik MH. Menyampaikan bahwa kegiatan Olahraga bersama ini membuktikan kepada Masyarakat Bahwa TNI dan Polri di bantaeng itu harus Sinergi dalam mwmbangun NKRI. Hal senada juga disampaikan oleh DANDIM 1410 Bantaeng Letkol Inf Sandi Kamidianto. Menurutnya tugas Pokok Polri Dan TNI berbeda Tapi tetap Satu Tujuan yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Setelah melaksanakan Jalan Santai bersama yang menempuh jarak kurang lebih 5km, seluruh peserta mengikuti lomba lomba yang sudah dipersiapkan, yang unik lomba yang dipertandingkan  bukan pertandingan antar instasi namun pertandingab antar regu yang didalam regu tersebut bergabung antara polisi dan TNI, dalam pertandingan tarik tambang Kapolres Bantaeng Dan Dandim 1410 Bantaeng ikut bertanding dan saling berhadap hadapan, pada pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim kapolres yangmana dala tim tersebut bergabung Kasim 1410 btg, Pasi Ops Kodim, Kabag Ops polres Btg, dan Pasi Ter Kodim 1410 btg.

Selain disuguhkan perlombaan kebersamaan TNI-POLRI juga diadakan pencabutan door price yang mana hadiah utamanya sebuah sepeda dan Pesawat Handphone.(Hms polres/Suardi)

Post a Comment

Post a Comment