Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » » Personil Bonk’s Spirit : " Fahmi Darmawansyah Tak Pernah Menikah Dengan Alm. Yana Zein. "
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Jakarta | Pantau Terkini.co.id | Berawal pertemuan di sebuah pesawat tujuan Jakarta - New York di tahun 1990 pada saat itu Fahmy Darmawansyah yang panggilan akrabnya Femmi hendak berlibur ke newtown sebuah kota di negeri paman sama setelah mengakhiri pendidikannya di SMAN 37 Jakarta, menjelang UMPTN yang akan di hadapinya. 

Ketika itu Fahmi Darmawansyah /Femmi mengenakan Sepatu pantofel berwarna coklat dengan kaos kaki coklat serta celana dan jas berwarna coklat sehingga membuat perhatian para penumpang yang pada waktu itu salah satunya adalah rombongan selebritis indonesia yang akan road show di sana. 
Dalam rombongan tersebut salah satu selebritis itu adalah Alm Yana Zein yang terpesona melihat penampilan “Aneh  semua Coklat “ Fahmi yang pada waktu itu masih berusia 17 tahun tentu saja suka jika melihat wanita secantik alm Yana Zein dan beberapa selebritis yang ikut dalam rombongan itu.

Banyak yang tidak mengenal Fahmi Darmawan syah di sekolah sejak SMP Fahmi hanya dikenal aktif didunia olahraga Basket walaupun kepandaiannya dalam bermain piano dan orgen tidak disalurkan sehingga tak banyak yang tau.
Jenjang Pendidikan tahun 1984 - 1987 SMP Negeri 3 Jakarta. 1987 - 1990 SMA Negeri 37 Jakarta dan tahun 1990 terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Indonesia Fakultas Kedokteran. 

Saat tahun 1986 - 1993 Fahmi Darmawan Bergabung di sebuah  Group Band yang namanya Bonks Spirit Band dengan aliran musik The Rolling Stones.
Sejarah bergabungnya fahmi / Femmi dalam Bonks Spirit di awali dalam acara ulang tahun kawan sekolah wanitanya yang kebetulan ponakan salah satu tokoh pemuda di bearland matraman yaitu PAPING Bearland tahun 1988 waktu itu kebetulan salah satu personil Bonks spirit Ferik kawan dekat femmi juga memperkenalkan  kepada kami dalam acara ulang tahun yang kebetulan ada 3 group yang akan tampil Wizzkid, Lyon Metal dan Bonks Spirit.

Sayangnya pada waktu acara itu fahmi belum dapat bergabung setelah minggu selanjutnya   fahmi sudah bergabung digroup Bonk’s Spirit   menjadi keyboard player.
Pada awal fahmi bergabung waktu itu ada Festival Musik Bentoel di Kotif  Depok tahun 1988  
bergabungnya Fahmi Darmawansyah hingga Tahun 1993 karena semua sibuk kuliah maka vakum dan akhirnya menghilang dari dunia musik perpanggungan.
Kesaksian para personil Bonks Spirit diantaranya : Ekari Prabangkara, Deddy Djumhana/Bonard, Merril Rizaldy mereka sempat kenal dengan Alm Yana Zein ketika itu statusnya masih pendekatan dan seringnya kalau kami latihan di GPA studio milik Jelly Tobing di bilangan Warung Buncit  papar Bonard. 
Kalau ada pernikahan saya kira Imposible karena kita tau keluarga Femmi dan ibundanya yang  sangat selektif dalam memilih kawan apalagi pada tahun 1993 itu fahmi baru semester 6 dimana femi ini anak Bungsu dari Keluarganya tentusaja mana bisa ada pernikahan ditahun itu papar Bonard.
Seharusnya kita bicara tapi waktu itu tidak ada media yang mau meminta keterangan dari kami mengenai berita tidak benarnya bahwa Fahmi darmawansyah adalah mantan suami Alm Yana Zein dan selalu di kaitkan dengan Alm ketika terjadi peristiwa yang sama di antara mereka.  

Saya menanyakan adakah catatan sipil yang mencatat pernikahan mereka atau adakah pengakuan dari orang tua Alm Yana menikahkan mereka ? .nah itulah media harus sangat hati-hati sebab sama saja membunuh karakter seseorang  terutama Istri Fahmi Darmawansyah yang bingung bahwa Fahmi seorang Duda hehehe papar Ekari Prabangkara vokalis dari Group Bonks Spirit.
Kenapa harus merugikan orang lain jika memang pernah ada ikatan dan tanpa bukti apapun kok selalu di kait-kaitkan padahal fakta juga ga ada, kasihan dong dengan orang yang tidak tau tentang  kejadian dan kasih juga sama inneke yang dibilang nikah dengan duda kekeke  papar personil band yang lain .

Memang Fahmi menghilang dari kita-kita Tahun 2000 setelah ayah dari vokalis kita meninggal di kebon baru sejak itu femmi tak ada kabar sibuk kuliah di Jepang karena kuliah di management rumah sakit jadi dia ga mau jadi dokter tapi bosnya dokter  cerita Bonard kembali.
Demikianlah terkait fakta isu atau gosip hubungan antara Fahmi Darmawasyah dengan Alm Yana Zein yang ramai dikala Alm di penghujung hidupnya dan kasihan anak-anak bila ternyata ini berita yang beredar antara mendiang Alm dengan Fahmi Darmawansyah tidak benar. (Red) 

About Panter Redaksi

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments