Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Ketua KPU Morowali Diculik Pada Simulasi Rangkaian Hut Bhayangkara Ke -71
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


MOROWALI-Pantau Terkini.co.id.Polres Morowali  pada senin 10 Juli 2017 merayakan hari ulang tahun Bhayangkara ke -71 tahun yang dilaksanakan secara serentak di Wilayah NKRI. Pada HUT Bhayangkara ke – 71 tahun ini, Upacara dilaksanakan di lapangan depan rumah jabatan Bupati Morowali
Bertindak  inspektur Upacara Bupati Morowali Drs. H.Anwar Hafid M.Si dan sebagai komandan Upacara Kasubden IVB Morowali.Dan dihadiri pula Wakil Bupati Morowali, dan seluruh unsur forkompimda lainnya baik dari Kab.Morowali dan Kab.Morowali Utara.


Penampilan Polisi Cilik Morowali (POCIMO) bentukkan Kapolres Morowali AKBP Edward Indharmawan. E.C. SIK. MH mengisi kemeriahan upacara, pemberian sertifikat tanah dan bangunan hibah rumah dinas Kapolres Morowali yang berlokasi di Kec.Bungku Tengah Kab.Morowali diberikan langsung oleh Bupati Morowali kepada Kapolres Morowali secara simbolis,
Tak hanya itu Pemberian Piagam penghargaan kepada Bupati Morowali dan Bupati Morowali Utara diberikan langsung oleh Kapolres Morowali atas kerjasama dan bantuannya dalam membantu dan mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Pemberian piagam penghargaan juga kembali diberikan kepada para Tokoh-tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda para personel Bhabinkamtibmas serta wartawan yang turut berpartisipasi dalam membantu Kepolisian menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban. Tidak hanya itu pemberian hadiah lomba dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke – 71 juga turut dilaksanakan.


Namun diakhir acara Ketua KPU Morowali diculik dan disandera oleh OTK. Dengan kesiapsiagaan dan kerjasama yang solid TIM ANOA ( Antisipatin Of Anarchist) dan TIM Wanteror Subden IV B Morowali berhasil mengunggkap dan menangkap pelaku penyendaraan tersebut. Dentuman bunyi senjata dan ledakan dari BOM mewarnai pembebasan penyandaraan tersebut. Namun semuanya itu hanya simulasi dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke – 71 sekaligus menunjukkan bahwa POLRI siap amankan Pilkada serentak Kab. Morowali yang tidak lama lagi dilaksanakan.


Tepuk tangan dan keriuhan penonton membayar semua rasa lelah dalam mempersiapkan penampilan terbaik dalam memerihahkan HUT Bhayangkara ke- 71 kali ini.
Semoga kedepan Polri semakin PROMOTER ( Profesional, Moderen dan Terpecaya dalam melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat
Laporan:Hms/Suardi
Editor:Muhlis

About Berita Terkini

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments