Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » » Ketua DPRD Luwu Utara Mewakili Anggotanya , Meminta Maaf Atas Insiden Pengusiran Yang Dialami Wartawan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


LUWU UTARAPantau Terkini.co.id. Ketua DPRD Lutra, Mahfud Yunus dan Ketua Komisi 1, Sudirman Salomba, mengklarifikasi adanya insiden antara anggota DPRD dan wartawan Media Duta saat melakukan peliputan pada kegiatan rapat dengar pendapat (RDP) bersama BPJS kemarin.
Sudirman Salomba mengatakan, bahwa masalah wartawan yang di usir dari ruangan itu hanya kesalah pahaman antara Hamsul wartawan media Duta dan Pilosofis Selaku anggota dewan, ujarnya kepada wartawan.

Menurutnya, mungkin bapak Pilosofis tidak mengetahui bahwa saudara Hamsul adalah wartawan, saya tahu bahwa Hamsul Wartawan namun pada saat itu saya sementara menjelaskan sehingga tidak sempat bicara dengan mereka.

Setelah selesai rapat saya menyuruh saudara Melki untuk memanggil Hamsul namun dia sudah tidak ada ,maka dari itu saya selaku ketua komisi I meminta maaf atas kejadian tersebut, katanya.
Sementara itu, Ketua DPRD Lutra, Mahfud Yunus menambahkan, bahwa saya minta maaf atas kejadian tersebut, kalau memang ada salah satu anggota dewan yang memperlakukan wartawan sewenang-sewenangnya saya akan memarahi dia didepan wartawan, tandasnya.

“Wartawan adalah mitra dan juga tidak bisa di pungkiri bahwa kita sangat butuh dengan wartawan maka dari itu sekali lagi saya minta maaf atas kejadian tersebut, pinta Mahfud.

Sekedar diketahui, insiden tersebut bermula saat Hamsul Wartawan Media Duta bersama rekannya Ari, hendak peliputan kegiatan RDP yang sebelumnya sudah meminta izin kepada humas di luar ruangan.
Namun setelah Hamsul masuk kedalam ruangan, tiba-tiba anggota DPRD yang belakangan diketahui identitasnya yakni Filosofis nyerotos dan mengusir Wartawan itu dengan nada kasar.
Tak terima perlakuan itu, Hamsul bersama rekannya, saat itu juga meninggalkan ruangan.

Laporan:Rama,/Suardi
Editor:Muhlis

About Berita Terkini

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments