Kabar Jembatan Rusak,Bupati Luwu Utara Tinjau Tengah Malam Jembatan Sabbang


LUWU UTARA-Pantau Terkini.co.id.Meluapnya sungai rongkong yang mengakibatkan landasan jembatan sabbang nyaris putus. Jembatan  ini berlokasi di jalan poros trans sulawesi menghubungkan antara kelurahan salassa kecamatan baebunta dan desa sabbang kecamatan sabbang kabupaten Luwu Utara.

Kabar banjir dan jalan rusak tersebut, langsung masuk ke telinga Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani ,yang  juga langsung diresponnya  dengan segerah  menuju di lokasi sekitar pukul 12 malam didampingi Kasatpol PP dan Camat Sabbang.
“Saya harus ke lokasi waktu itu juga, karena hal ini saya juga langsung sampaikan ke Balai Besar Jalan dan Jembatan wilayah IV,” ujar Bupati kepada awak media, Jumat (14/7/2017).

Bahkan percakapan melalui pesan whatsApp dengan kepala balai besar jalan dan jembatan, Bastian, dengan Bupati lutra berlangsung hingga pukul 2 dini hari untuk memastikan seperti apa jembatan sabbang tersebut.
“Tadi subuh saya terus berkoordinasi dengan balai, meminta segera diturunkan peralatan untuk menangani jembatan,” papar Indah.
“Bahkan dari balai sejak pagi tadi sudah memberangkatkan bronjong dari makassar. Serta alat berat sudah diberangkatkan oleh PPK balai,” tambah Indah.

Untuk saat ini jalan ujung jembatan sabbang ditutup setengah untuk mengantisipasi melebarnya longsoran jalan. Saat ini juga pihak kepolisian standbye untuk mengatur jalannya lalulintas.
Laporan:Hms/Suardi
Editor:Muhlis

Post a Comment

Post a Comment