Jabal Nur Dimata Warga ,Sangat Bermasyarakat Sebagai Bakal Calon Bupati Bantaeng

Bantaeng | Pantau Terkini.co.id Bakal Calon Bupati Bantaeng ,Jabal Nur  blusukan temui warga di dalam kota Bantaeng , akhir pekan di gunakan  olehnya  untuk bersosialisasi  dengan masyarakat,sebagai  bakal calon Bupati Bantaeng ,dengan target  sosialisasi  warga yang ada  di dalam kota Bantaeng ,dimulai  usai lebaran.

Jabal  yang meruapakan kader golkar temui warga di kelurahan tappanjeng, yaitu Daeng Salma, Bahkan  Daeng Salma sempat berujar  ” gagahnya  Calon Bupati Bantaeng  ini, semoga bisa gantikan  Nurdin  Abdullah,supaya tercapai dilantik jadi Bupati tahun depan,”ujarnya.

Selain sosialisasi ,tujuan  Jabal  adalah melihat langsung kondisi masyarakat di dalam lorong lorong kota Bantaeng dan mendengar banyak masukan tentang kondisi  sosial masyarakat.

Selain sebagai bakal Calon Bupati ,Jabal  juga adalah  ketua  Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat(IPSM)di Bantaeng .Jabal menjadi tempat curhat oleh warga tentang kurangnya lapangan pekerjaan di Bantaeng, seperti yang diutarakan oleh daeng Hamka “susah orang cari kerja di bantaeng meski sudah sarjana,”kata Hamka.

Ichzan CEO sahabat  Jabal  Nur ,juga mengatakan ini cara kami perkenalkan pak Jabal ke masyarakat, dengan membawanya  keliling  blusukan  dan mendengar  masukan warga.
Laporan:Muhlis/editor :redaksi

Post a Comment

Post a Comment