DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » » Calon Jamaah Haji Enrekang Mengalami Peningkatan

ENREKANG-Pantau Terkini.co.id.Untuk menunaikan  rukun Islam yang ke 5(lima) yaitu naik haji bila mampu,ternyata tidak semudah yang dibayangkan,bahkan rela antri beberapa tahun ,agar bisa berhaji  di tanah suci Mekkah,tentu tidak sembarang juga yang bisa menunaikan ibadah haji,hanya  orang-orang yang diberi hidayah yang biasanya bisa terpanggil bisa  menunaikannya. Terbukti  banyak saudara kita yang memiliki banyak uang ,bahkan mampu membeli sebuah pulau dengan menyandang  gelar Islam di KTP nya belum bisa melaksanakan ibadah haji.

Tahun 2017 ,Kabupaten Enrekang ,calon jamaah Hajinya  mengalami peningkatan,dibandingkan tahun lalu,itu menandakan prekonomian masyarakat Enrekang juga mengalami  peningkatan,atau ada perubahan ekonomi ,mencapai batas sejahterah.

Kepala KANDEP  (kepala kantor kementerian depertemen Agama)Kabupaten Enrekang,Kamaruddin,SE,  ditemui  di ruang kerjanya menyampaikan ,bahwa untuk wilayah Kabupaten Enrekang sulawesi selatan untuk calon jamaah Haji tahun  2017 meningkat dibandingkan dengan  tahun kemarin”tahun ini calon jamaah haji naik  menjadi 180 orang,”jelas Kamaruddin .
Penulis:Nasruddin
Editor:Muhlis
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Berita Terkini

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6