Bupati Luwu Utara Resmikan Kantor Kas BNI Bone-Bone


LUWU UTARA-Pantau Terkini.co.id.Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. terus memperluas jaringan di Kabupaten Luwu Utara salah satunya dengan membuka Kantor Kas BNI Bone-Bone yang pengoperasiannya secara resmi dibuka pada Jumat 28/07/17.


Peresmian Kantor Kas BNI Bone-Bone yang berlokasi di jalan Trans Sulawesi Kecamatan Bone-bone ditandai dengan pelepasan Balon dan pengguntingan pita oleh Bupati Luwu Utara indah Putri Indriani didampingi oleh Bob Tyasika Ananta Direktur Perencanaan & Operasional BNI Pusat. 


Turut Hadir pada kegiatan tersebut Perwira Penghubung Mayor Inf Sengke,  Camat Bone-bone Syahruddin,  Kapolsek Bone-Bone AKP Husain, Toko Masyarakat dan Toko Pemuda Kec. Bone-bone.
Bupati Luwu Utara dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya Kas BNI ini diharapkan akan mendekatkan pelayanan perbankan kepada masyarakat khususnya di kecamatan Bone-Bone. Dia juga menambahkan bahwa "Di indonesia baru 30-40 % masyrakat yang terlayani jadi ada 60 %  tugas kita untuk mendekatkan masyarakat dengan perbankan". Ucapnya


INDAH juga berpesan agar masyarakat Memanfaatkan betul kehadiran kantor kas BNI ini" saya berpesan agar kita semua memanfaatkan betul kehadiran kantor kas BNI ini" tegasnya
Sementara itu Bob Tyasika Ananta dalam sambutannya mengatakan
2046 outlet terbentuk,ini merupakan bentuk nyata mereka untuk memberi pelayanan negeri"2046 outlet terbentuk,ini merupakan bentuk nyata mereka untuk memberi pelayanan negeri" ucapnya


Bone-bone outlet ke 9 yang di hadirkan oleh  BNI kantor cabang palopo BNI membuka peluang bagi masyarakat untuk menjadi agen 46,agen 46 di maksud kepanjangan tangan BNI dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat.


Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan MOU kerja Sama oleh pemerintah Kab. Luwu Utara dengan Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Penyaluran Kas secara Simbolis.
INDAH juga mendapatkan cendra mata berupa miniatur kapal Phinisi dan Tap Cash dari Bob Tyasika Ananta.


Diakhir kegiatan Bupati Perempuan Pertama di Sulawesi Selatan tersebut melakukan Simulasi pembukaan buku Bank.

Laporan: Hms Lutra/Suardi
Editor:Muhlis

Post a Comment

Post a Comment