Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Bupati Luwu Utara Apresiasi Pengajian Rutin Yang Digelar Pemerintah Daerah ,Tiap Bulan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


MASAMBA-Pantau Terkini.co.id.Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, berharap agar pengajian bulanan yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, Jumat (28/7/2017), di Masjid Mutmainnah Taman Kota Masamba, dijadikan sebagai momentum membangkitkan kembali semangat kerjasama antar ormas islam yang ada di Luwu Utara.


“Saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya pengajian rutin yang setiap bulan kita lakukan. Ini membuktikan bahwa semangat kerjasama di antara kita, utamanya ormas islam, lebih khusus kepada ormas perempuan, dalam mewujudkan visi religi Luwu Utara tidak pernah kendor sama sekali,” ujar Bupati di hadapan para jamaah pengajian.


Dalam acara yang juga dirangkaikan dengan Pembukaan Baitul Arkam Pengelola PAUD dan Latihan Kepemimpinan Aisyah itu, Bupati Indah Putri berharap agar seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan itu sedapat mungkin dijadikan sebagai wadah pendidikan agama dalam rangka membentuk akhlak, moral serta norma-norma agama kepada para anak.


“Pendidikan merupakan hal yang wajib dan mutlak diberikan kepada anak, baik itu pendidikan wajib di sekolah maupun pendidikan di dalam keluarga. Olehnya itu, seluruh rangkaian kegiatan ini adalah upaya kita membentuk akhlak, moral serta norma-norma agama kepada anak-anak kita,” terang Indah.
Oleh sebab itu, lanjut Indah, melalui kegiatan keagamaan ini, secara tidak langsung anak diberikan pemahaman tentang nilai-nilai agama, norma-norma, moral dan etika yang baik dalam kehidupan bermasyarakat. “Kegiatan ini secara tidak langsung memberikan dampak yang positif bagi anak-anak kita,” ujarnya menambahkan.


Terakhir, Indah mengucapkan terima kasih atas antusiasme para ibu yang mampu memelihara silaturahmi dengan gelaran pengajian bulanan di sejumlah masjid yang ada, meski di tengah padatnya kegiatan mereka. "Saya ucapkan terima kasih atas segala antusiasmenya dalam memeriahkan pengajian ini,” ucap Indah. ( Hms Lutra/Suardi)

About Berita Terkini

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments