Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» »Unlabelled » Arizo fasha ketua AMPG Lampung utara kembalikan Berkas ke DPC Hanura Lampura
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Lampung utara.panter.co.id.Ketua AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Kabupaten Lampung Utara Arizo Fasha Wilian abung ,
sekitar pukul 14.30 WIB bersama  tim sukses dan Liaison officer (LO)  mendatangi sekretariat DPC Partai Hanura untuk mengembalikan berkas pencalonannya kepada panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati partai Hanura.

Kedatangan Arizo juga langsung disambut Ketua DPC Hanura, Ali Darmawan. Kemudian Dilanjutkan dengan Penyampaian Visi Dan Misi Jika kelak Arizo menjadi Bupati kabupaten Lampung Utara periode tahun 2018-2023 mendatang.

Sebelum Ia mamaparkan Visi dan misinya arizo menjelaskan ada beberapa permasalahan yang harus di perbaiki jika kelak ia menjadi pemimpin di kabupaten lampung utara, Permasalahan tersebut antara lain  Belum optimalnya sarana Publik, terutama insfrastruktur, sehingga belum optimal pertumbuhan perekonomian dan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM). Dan Belum optimalnya tata kelola pemerintahan yang didukung birokrasi profesional yang kompeten.  Kemudia Manajemen perencanaan kegiatan pembangunan yang kurang matang. SertaMasih rendahnya kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Selain itu Terbatasnya peran serta masyarakat dalam penyusunan kebijakan Public.6. Rendahnya daya saing dan kualitas serta kuantitas produk perkebunan, pertanian, industri kecil, dan menengah maupun produk wisata. Dan yang terakhir Kesenjangan pertumbuhan ekonomi, sosial dan pembangunan.
Untuk itu ia mempunyai Visi
"terwujudnya kabupaten lampung utara yang maju." kata dia.

Sementara itu untuk misi nya arizo adalah Meningkatkan dan mempercepat pembangunan dan kualitas insfrastruktur yang menunjang sector industry kreatif , Meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat yang berbasis ekonomi kerakyatan dengan didukung industri pariwisata, pertanian, perikanan, peternakan,perkebunan, pertambangan, danbudaya. Meningkatkan SDM unggul, cerdas melalui pendidikan yang berkualitas memanfaatkan kemajuan Teknologi.Berdirinya Perguruan Tinggi/Institut yang Representatif, salah satunya Institut Pariwisata.

Kemudian Membangun sinergitas atara semua elemen masyarakaat untuk menciptakan keamanan dan rasa aman.5. Meningkatkan kesehatan masyarakat, melalui pelayanan prima dan berkualitas dengan menyediakan 1(satu) ambulan disetiap desa. Meningkatkan peran serta Koperasi dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), serta menarik Investor untuk berinvestasi memanfaat potensi yang ada. Dan menciptakan lapangan kerja baru berbasis industry kreatif guna menunjang peningkatan sektor pariwisata.

Arizo juga berharap Semoga partai hanura bisa bekerja sama, berjalan bersama, Bersinergi,  Serta semoga bisa selalu bergandengan tangan denganya.

"karena Kami melihat partai hanura ini Memiliki visi yang sama, yaitu  meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan kesenjangan sosial dan lain lain. intinya Kita memiliki visi yang sama.  Jadi kami tertarik ikut Penjaringan di Partai hanura ini. " Pungkasnya.  (**@irawan)

About bambang irawan

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments