Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» » » Warga Banyak Kecewa Hingga Harus Mengeluarkan Kocek dari Pembangunan Infrastruktur di Beji, Depok
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Depok | Pantauterkini.co.id | Ironis pada era kepemimpinan walikota Idris Abdul Somad infrasuktur sangatlah lemah dalam bidang pengawasan maupun perencanaah dapat kita lehat bebertapa pembangunan meningkatan jalan dan gorong-gorong atau dranisme semakin tak karuhan banyak proyek yang tak sesuai jadwal bakan warga banyak kecewa hingga harus mengeluarkan kocek dari  pembangunan yang dilaksanakana pemkot Depok melalui penguasa anggaran dinas PUPR ini.

Herannya warga yang mengadukan hal ini dibantah oleh kepala dinas dengan pertanyaan balik “kenapa tidak  pertanyakan pada tim pengawas yang bertus ” hal ini sangatlah di sayangkan warga masyarakat melihat pengaduannya hanya berbuah adu argumentasi yang seakan kadis PUPR Manto jorgie membela kedianasan yang dia pimpin sebagai kepala dinas pekerjaan umum dan  perumahan rakyat kota Depok.

Begitu juga kasus serupa dari peningkatan jalan lingkungan warga banyak yang kecewa selain tak ada papan proyek tak jelas juga berapa panjang jalan yang akan di perbaiki atau di tingkatkan.
Antusias masyarakat tak terbatas selama pembangunan menguntungkan kedua belah pihak tapi ternyata peningkatan tak sesai tang di janjikan masyarakat dengan fakta jalan sudah pecah-pecah dan warna beton yang berbeda sangat  bahkan setelah di konfirmasi ke pelaksana atau kontraktor  hanya menjawab yang tidak menimbulkan rasa puas warga .

Contohnya beberapa peningkatan jalan yang menggunakan dana aspirasi dewan tidak tertulis dewan siapa yang mengaspirasikan dana sebagai penguasa anggaran yang meningkatkan jalanlingkungan sedangkan dewan tersebut tidak  mempunyai suara dari wilayah itu ?  ini pertanda besar ada apa dengan anggaran yang dibuang kalu sukses fee sudah pasti itu ada tapi masyarakat RW08 Kelurahan Beji bertanda tanya besar ketika tidak kenal dengan Anggota Dewan DPRD Fraksi PAN membuang dana nya umtuk kepentingan yang bukan pendukungnya ?.

Hal ini sangatlah di cerna oleh pemikiran warga Depok Utara khususnya RW.08 yang mungkin bukanlah orang yang mengerti dengan hal-hal demikian.
Hingga saat ini Perusahaan mana dan aspirasi dewan siapa warga belum mengetaui jelas sebab deskrif papan nama Proyek tak terpapang di lingkungan Jalan Cempedak dan sekitarnya dengan alasan Kepala Dinas PUPR efisiensi ?.
Jika ada kepala dinas yang menyatakan efisiensi menggunakan papan proyek boleh dibilang proyek ini bodong atau akal-akalan sebab hasil tak memuaskan dan tak ada yang jelas dalam proyek peningkatan jalan tutur pak Suryadi mantan Kepala Perum Perumnas kepada Pewarta Pantau Terkini. (Bon). 

About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments