PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here

Warga Banyak Kecewa Hingga Harus Mengeluarkan Kocek dari Pembangunan Infrastruktur di Beji, Depok

Depok | Pantauterkini.co.id | Ironis pada era kepemimpinan walikota Idris Abdul Somad infrasuktur sangatlah lemah dalam bidang pengawasan maupun perencanaah dapat kita lehat bebertapa pembangunan meningkatan jalan dan gorong-gorong atau dranisme semakin tak karuhan banyak proyek yang tak sesuai jadwal bakan warga banyak kecewa hingga harus mengeluarkan kocek dari  pembangunan yang dilaksanakana pemkot Depok melalui penguasa anggaran dinas PUPR ini.

Herannya warga yang mengadukan hal ini dibantah oleh kepala dinas dengan pertanyaan balik “kenapa tidak  pertanyakan pada tim pengawas yang bertus ” hal ini sangatlah di sayangkan warga masyarakat melihat pengaduannya hanya berbuah adu argumentasi yang seakan kadis PUPR Manto jorgie membela kedianasan yang dia pimpin sebagai kepala dinas pekerjaan umum dan  perumahan rakyat kota Depok.

Begitu juga kasus serupa dari peningkatan jalan lingkungan warga banyak yang kecewa selain tak ada papan proyek tak jelas juga berapa panjang jalan yang akan di perbaiki atau di tingkatkan.
Antusias masyarakat tak terbatas selama pembangunan menguntungkan kedua belah pihak tapi ternyata peningkatan tak sesai tang di janjikan masyarakat dengan fakta jalan sudah pecah-pecah dan warna beton yang berbeda sangat  bahkan setelah di konfirmasi ke pelaksana atau kontraktor  hanya menjawab yang tidak menimbulkan rasa puas warga .

Contohnya beberapa peningkatan jalan yang menggunakan dana aspirasi dewan tidak tertulis dewan siapa yang mengaspirasikan dana sebagai penguasa anggaran yang meningkatkan jalanlingkungan sedangkan dewan tersebut tidak  mempunyai suara dari wilayah itu ?  ini pertanda besar ada apa dengan anggaran yang dibuang kalu sukses fee sudah pasti itu ada tapi masyarakat RW08 Kelurahan Beji bertanda tanya besar ketika tidak kenal dengan Anggota Dewan DPRD Fraksi PAN membuang dana nya umtuk kepentingan yang bukan pendukungnya ?.

Hal ini sangatlah di cerna oleh pemikiran warga Depok Utara khususnya RW.08 yang mungkin bukanlah orang yang mengerti dengan hal-hal demikian.
Hingga saat ini Perusahaan mana dan aspirasi dewan siapa warga belum mengetaui jelas sebab deskrif papan nama Proyek tak terpapang di lingkungan Jalan Cempedak dan sekitarnya dengan alasan Kepala Dinas PUPR efisiensi ?.
Jika ada kepala dinas yang menyatakan efisiensi menggunakan papan proyek boleh dibilang proyek ini bodong atau akal-akalan sebab hasil tak memuaskan dan tak ada yang jelas dalam proyek peningkatan jalan tutur pak Suryadi mantan Kepala Perum Perumnas kepada Pewarta Pantau Terkini. (Bon). 

Panter Redaksi

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Labels

Adv artikel bali Banten bisnis Bogor budaya daerah Depok derap dewan Featured fenomena fokus gayahidup Headline Hiburan hukum Humas Polda Kaltim investigasi iptek Irian Jaya jabodetabek Jawa Barat jawatengah jawatimur Kalimantan kaporli Kebersihan kesehatan KPU kriminal kulener kuliner lampung lantik LPII luarnegeri mahasiswa Market masyarakat miskin membangun menteri Metro mitos MSDC Nahdlatul Ulama Nariyahan Nariyahan Nusantara nasional nelayan nias Nur'azizah obat olahraga opini ott Pajak Paluta papua pasar kemiri pdip PDRM Pekanbaru Pelalawan pelayanan Pemalang Pembangunan pembunuhan pemerintah pemilu Pemuda pendidikan penyandangdisabilitas perbaungan peristiwa perkelahian anggota DPRD perkelahian anggota DPRD Riau perkemi Pertamina pertanian Perusahaan listrik negara pidana pilkada pinggir PKB pkk Pks pln PLTA Batangtoru pm malaysia PMII PN Medan PN Siantar PNS polisi peduli politik Polres Polres Balikpapan Polres Nias Polres_sidempuan Polresta polrestabes_medan polrestapekanbaru polri Polsek Air Batu polsekskppekanbaru ponorogo ppwi pradi supriatna Presiden prestasi probolinggo profile PT PLN PT_KAI purwakarta rahmansyah_putra_sirait RAPP redaksi Redia Frisna Rista regional Rei renungan Repdem Riau rizal efendy rokan rupiah samarinda samosir sampah depok samsat depok satlantas polres asahan Satma_pp sekda_provsu seleb sepakbola serang serbada sergei Sertijab Sholawatan Siak Siantar Sidoarjo sijunjung Silo Laut simalungun sinabung siswa Slawi solo soroako sosial sosialisasi sukabumi sulawesi sumut Surakarta Susanto Suwandi tamanlalulintas tanggerang tanjung balai tapteng Tasimin tebing tinggi tegal tipikor Tips tmmd tni depok fokus tokoh tokohpemudaaceh trawas Tumpas video Wajo wakapolri walikota depok Wisata