Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » Warga RT.03 / 08 Perumnas Depok Utara, Kecewa Atas Aspirasi Anggota Dewan Jalan Lingkungan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Depok | www. pantauterkini.co.id | Kekecewaan warga atas peningkatan jalan Aspirasi Dewan Harus dipantau sesuai hasil akhir . 

Peningkatan jalan yang awalnya warga mengganggap jalan lingkungannya masih layak dan masih dapat menanpung beban banyak kini menjadi timbul keraguan warga kekuatannya jalan yang baru di bangun sepanjang 120m yang terletak di Rt.03 dan Rt.04 RW.08 Kelurahan Beji Kec. Baji mengecewan warga Tegas ketus Haji. Chalidin Ketua RT.03 Kelurahan Beji dengan akhir jalan retak-retak di wilayahnya kepada Pempred  Pantau Terkini. 
Dalam pengaduannya Ketua RT. 03/RW.08 Ir. H Chalidin pensiunan DIKTI paham sekali dengan pembangunan semenisasi bahkan menganggap kontraktor  pelaksana proyek  tak paham lapangan bahkan ada apa-apanya tegasnya kepada pimpinan media pantau terkini.

Dalam komplin nya Pelaksana Slamet hanya mengatakan diakibatkatkan gara-gara ada anak mainsepedaketika 14jam  semenisasiselesai dilaksanakan sepanjang 100m.

Dalam Proyek banyaknya perbedaan dalam pelaksaan dibanding dengan jalan meranti batas RW.07/08 Depok utara kelurahan beji selain warna semen dan prosedur pekerjaan jauh beda tegas Ketua RW.08 Drs H.Mawardi. SE.

Jika dijalan meranti setelah usai di beton mereka gelar karung hingga hasilnya tak pecah-pecah tetapi dengan kontraktor berbeda kenapa jl. Cempedak harus sepanjang panjang pecah-pecah jelas Ketua RW.08  H.Mawardi mengadukan pada Media Pantau Terkini.

dan tim pengawas yang hadir selain dari LPM dan kepala UPT dari PUPR Arga belum menanggapi terjadinya keretakan jalanan sepanjang 100m antara Jalan. Alpukat dan Jalan Cempedak. dengan tidak adanya jawaban yang pasti dan memuaskan ketua RT.03/08 serta Ketua RW.08  berarti inilah gambaran pembangunan kota Depok yang diberikan kepada masyarakat tegas Ketua RT.03 Ir .H Chalidin.
Dalam pengalaman semasa tugas Ketua ini Pengawas pembangunan Perguruan tinggi Swata se Indonesia di DIKTI dan Hanya tersenyum mendengar jawaban haya seorang anak kecil naik sepedah bisa rusak peningkatan Jalan  semua" Papar ketua RT dan mengatas namakan Warga . 

" Ini Proyek apa main-main  ?  Mana Papan Diskrit Proyek ga ada jadi buat apa Diawasi Dinas PUPR kok Bisa ? " Tegas Ketua RT.03/08 menyayangkan pihak terkait tanpa Disktrit atau papan Proyek tidak ada ladam lingkung pembangunan.
"Hingga jalan usai pelaksana tak nampakan diri dilingkungan pembangunan" Tegas Ir.H. Chalidin.
( Deddy Djumhana ) 



About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments