Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » » Tingkatkan Motivasi Kepala Dusun,Pemkab Luwu Timur Berikan Kendaraan Dinas
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



Malili –Luwu Timur.Pantau Terkini.co.id. Untuk meningkatkan motivasi dan kinerja para kepala dusun, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Dinas Pemberdayaan dan Pemerintahan Desa memberikan kendaraan operasional roda dua. Penyerahan motor dinas bagi para kepala dusun ini dilakukan Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler, saat menggelar safari Ramadhan di Kecamatan Wotu, Minggu (4/6/2017).

“Penyerahan motor dinas bagi para kepala dusun ini disamping untuk memotivasi kadus dalam melaksanakan tugas, juga merupakan program yang kami tuangkan dalam visi misi kami dulu yang telah terealisasi,” kata Husler.

Jumlah motor dinas yang diserahkan selama safari Ramadhan ini nantinya sebanyak 20 unit motor. Masing-masing kecamatan mendapatkan dua unit motor untuk tahap pertama.
Selain motor untuk Kepala Dusun, Pemda Luwu Timur juga menyerahkan mobil operasional bagi desa. Untuk tahun ini sebanyak 11 unit mobil diserahkan.
Safari Ramadhan di Kecamatan Wotu ini, selain Bupati Luwu Timur, juga hadir Wakil Bupati Irwan Bachri Syam, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekda, Bahri Suli dan seluruh Kepala OPD Lingkup Pemkab Luwu Timur. Safari ini juga di meriahkan penampilan marawis dari Polres Luwu Timur
.
Bupati Luwu Timur, Thorig Husler dalam sambutannya mengatakan Safari Ramadhan, selain sebagai ajang silaturahmi, juga membawa misi, menyampaikan progres yang telah dilakukan Pemerintah Kab Luwu Timur, dan apa yang akan dilakukan kedepan demi menuju Luwu Timur Terkemuka.
Laporan progres kinerja Pemerintah kab Luwu Timur sebagai bentuk laporan pertanggung jawaban kepada seluruh masyarakat, atas hasil kerja dan akan dicapai,” kata Husler
Diakhir acara tersebut, Husler menyerahkan 1 Mobil oprasional kepada Kepala Desa Lampenai, kemudian dua Unit motor kepada Kepala Dusun Pepuro Utara Desa Cendana Hijau dan Kepala Dusun NTB Desa Maramba dan bantuan ke Masjid Al-I’tihad Desa Balo-Balo dan Masjid Assakinah Desa Lampenai.

Selanjutnya penyerahan 10 buah hand traktor kepada 10 kelompok tani se kec wotu dan 1 buah transplanter kepada Gapoktan karambua Desa Karambua kec Wotu dan penyerahan dana BAZ untuk 4 pegawai syara, 4 guru mengaji dan 1 siswa berprestasi, kemudian penyerahan bantuan bedah rumah bagi seluruh desa di Kecamatan Wotu.

Penulis:hms/Suardi
Editor:Muhlis

About Berita Terkini

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments