Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » » Satuan Lalu lintas Polres Jeneponto Gelar Doa Dan Zikir Bersama Untuk Keselamatan Pengendara
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



JENEPONTO-Pantau Terkini.co.id.Masih seringnya terjadi angka kecelakaan berlalu lintas,yang menyebabkan kematian,perlu mendapat perhatian serius dari semua pihak,hal inilah yang digagas oleh Satuan Lalu Lintas  Polres Jeneponto,yang dikemas dalam Zikir dan Doa,pada kamis,15/06/2017,di Aula Pesat Gatra lantai dua Mapolres Jeneponto,kemarin.

Menurut Kasat Lantas AKP .Morens ,saat dihubungi melalui telepon, mengatakan bahwa satuan Lalu lintas Polres Jeneponto menggelar Zikir dan doa bersama di aula Pesat Gatra lantai dua mapolres Jeneponto.

“Zikir dan doa bersama ini saya awali dengan sambutan,terus  doa dan zikir bersama sebagai  salah satu kegiatan religius untuk mendoakan semua pengendera ranmor dalam berlalu lintas agar di luputkan dari  laka lantas khususnya di wilyah hukum Polres Jeneponto. Zikir  dan Doa ini dipimpin oleh Ustads Sulaiman Tompo,”kata AKP.Morens

Penulis:Suardi
Editor:Muhlis

About Berita Terkini

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments