Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » » Hj.Rezky M Noor Bersama PIRA, TIDAR, dan SATRIA Bagi Bagi Takjil
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu, semoga kamu menjadi orang-orang yang bertaqwa“. (QS. Al Baqarah :183)

Segala puji bagi Allah SWT. Rab semesta alam. Sholawat dan salam kita panjatkan kepada Rassullah  Muhammad SAW juga atas segenap keluarga, para sahabat, para tabi’in dan tabiut tabiin serta para pengikut setia beliau hingga akhir zaman.

Depok | Pantau Terkini | Alhamdulillah, dengan izin Allah pada  bulan Ramadhan yang suci dan mulia ini Ramadhan, bulan dimana diwajibkannya puasa dan diturunkannya Al Quran kepada Nabi Muhammad SAW sebagai hidayah kepada manusia. Bulan berkah penuh ampunan dan bulan pembinaan kaum muslimin menuju derajat orang-orang yang bertaqwa.
Kedatangan bulan Ramadhan yang dinantikan oleh umat islam sebagai momen yang tepat untuk perbaikan diri dan penyucian jiwa (tazkiyatun nafs). Dengan kebersihan hati diharapkan akan memunculkan kekuatan iman dan ruhiyah dalam menghadapi problematika kehidupan yang semakin berat. Oleh karenanya, memasuki bulan mulia ini seyogyanya umat Islam mempersiapkan segala perbekalan dengan baik sehingga tujuan Ramadhan yang mulia dapat diraih yaitu peningkatan derajat taqwa.

Untuk itulah  berusaha untuk mengambil peran dalam mengisi bulan suci Ramadhan dengan aktifitas kegiatan Bakti Sosial. Hal itu dimaksudkan agar Ramadhan dan segala aktifitasnya menjadi bermakna dan memberikan tambahan pahala serta ilmu kepada umat Islam pada umumnya.

Alhamdulullah Rieky M Noor dibantu para anggota PIRA (Perempuan Indonesia Raya ) TIDAR dan SATRIA  Satuan Relawan Indonesia Raya ikut berbagi Takjil  di Waroeng Betawi Ngumpul Jalan Raya Tanah Baru Beji kota Depok 
Bagi Masyarakat yang berhalulalang di jalan Raya Tanah Baru yang tak sempat berhenti untuk berbuka puasa. (N Djohadi)

About Ppwi Kota Depok

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments