Polres Palopo Giat Patroli Malam

PALOPO –Pantau Terkini.co.id.Untuk menciptakan rasa aman dibulan suci ramadhan, Kepolisian Resor  Palopo gencar melakukan patroli di malam hari ,demi  memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga. Selain itu, mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari,utamanya ketika rumah ditinggal kosong pergi tarawih.

"Patroli ini merupakan kegiatan pemantauan keamanan di malam hari. Apalagi di bulan Ramadan," kata Kapolres Palopo, AKBP. Taswin,  kepada awak media di kantornya.
Dia mengatakan pihaknya ingin memberikan rasa nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan di malam hari. Menurutnya, suasana malam hari rawan terjadi tindak kriminalitas dan balapan liar.

"Makanya perlu kami untuk terus awasi, sehingga tingginya tingkat kriminalitas terutama di malam hari dapat kita tekan dan masyarakat pun merasa nyaman," jelas AKBP.Taswin
Selain patroli, kata Taswin, pihaknya juga menyebar petugas di lokasi-lokasi yang dianggap rawan digunakan untuk melakukan aksi yang menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.
"Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," tutup  AKBP.Taswin

Sumber:Pilar Indonesia
Editor:Muhlis

Post a Comment

Post a Comment