Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » Polres Luwu Timur Tertipkan Peredaran Petasan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Malili-Luwu Timur.Pantau Terkini.co.id. Memasuki bulan suci Ramadan Polres Luwu Timur berupaya untuk menciptakan suasana kondusif yang aman tentram  bagi umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa. Salah satunya dengan rutin menertibkan peredaran petasan yang dapat mengganggu umat muslim saat melakukan sholat tarawih.

Mulai dari Polres Luwu Timur hingga polsek, jajaran diperintahkan langsung oleh Kapolres Luwu Timur untuk melakuakan pemantauan dan penertiban penjualan petasan. Petasan ini selain mengganggu masyarakat juga sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kebakaran dan luka ringan hingga luka berat jika terkena ledakan. Petasan yang telah diamankan oleh Polres Luwu Timur , kemudian akan dilakukan pemusnahan.

“Saya ingin masyarakat kita utamanya umat muslim dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan khusyu maka dari itu saya akan melakukan tindakan tegas bagi pedagang yang menjual petasan, kami juga akan melakukan patroli untuk mencegah masyarakat menyalakan petasan” ujar AKBP Parojahan Simanjuntak saat kami wawancarai.

Penulis:Suardi
Editor:Muhlis

About Berita Terkini

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments