DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » » Polres Jeneponto Tangkap Pelaku Curanmor


JENEPONTO-Pantau Terkini.co.id. Unit Buser Polres Jeneponto pada hari sabtu,11/06/2017 sekitar pukul 11.30 wita unit buru sergap(Buser) Polres Jeneponto mengamankan pelaku Sampara dengan 2(dua)  orang yang di duga pelaku pencurian sepedah motor di wilayah hukum Polsek Tamalatea, sehingga ke tiga pelaku tersebut di bawah ke Polsek Tamalatea untuk pengembangan.

 Setelah Unit Reskrim dan Unit Intelkan Polsek Tamalatea melakukan pengembangan dan interogasi terhadap pelaku, maka pelaku  Sampara alamat kampung  Gunung silanu kecamatan Bangkala telah  mengakui bahwa pelaku Sampara beberapa kali melakukan pencurian di wilayah hukum Polsek Tamalatea yang dimana di depan masjid sarroanging Kelurahan Bontotanganga Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto dan di Lingkungan Tamanroya Kelurahan  Tamanroya Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto sekitar 2 (dua)bulan yang lalu dan berdasarkan keterangan pelaku Sampara, motor tersebut di jual ke Basri yang beralamat di Kampung Tambung Batua Desa. Je'ne tallasa Kecamatan  Bangkala Kabupaten  Jenepoto,sesuai data yang diberikan Polres Jeneponto,kepada Media Pantau Terkini.

Setelah mendapat keterangan dari Sampar, unit reskrim dan unit intelkam polsek tamalatea yang di pimpin Waka Polsek Tamalatea Ipda. Muh. Amin bersama gabungan Buser Polres Jeneponto,pada pukul 20.30 wita melakukan penangkapan terhadap  Basri di Kampung  Tambung Batua Desa. Je'ne tallasa Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto namun pelaku tersebut tidak berada di rumahnya.

Menurut Kabag Humas Polres Jeneponto AKP.Muh.Wahyu,adapun kronologis penangkapan para pelaku curanmor”setelah mendapat informasi dari informan kami,bahwa pelaku berada di rumah kediamannya di Tombotombolo ,atas informasi itu,unit Buser kita langsung bergerak ,dan berhasil  menangkap pelaku Sampara dan Rendi,dan mengakui telah melakukan pencurian sepeda motor kawasaki ninja  yamaha vino,dan jupiter z,atas pengembangan, pelaku ketiga ditangkap atas nama Toni,di Allu Kelurahan Benteng Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto,saat ini unit Buser masih melakukan pengembangan barang bukti,”beber AKP.Muh.Wahyu

Laporan:Suardi PT
Editor:Muhlis


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Berita Terkini

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

Feature

video

Cat-5

Cat-6