Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » Pasca Cuti Idulfitri, Aktivitas ASN Harus Normal
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Depok |Pantau Terkini | Usai hari libur dan cuti bersama Idulfitri 1438 Hijriah, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Depok diminta melakukan aktivitas secara normal pada hari pertama kerja 3 Juli 2017. Bahkan, jika kedapatan ada ASN yang tidak disiplin saat hari pertama masuk, akan diambil langkah-langkah penegakan disiplin sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Supian Suri menjelaskan, nantinya setiap kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan pengaturan dan pemantauan terhadap pelaksanaan hari libur dan cuti bersama Idulfitri. Jika ada ASN yang tidak masuk kerja tanpa alasan apa pun, akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku.
“Kami serahkan kepada pimpinan masing-masing yang nantinya akan ditindaklanjuti oleh BKPSDM dalam pendisiplinan pegawai,” tuturnya, Selasa (06/06/2017).
Lebih lanjut, peningkatan kedisiplinan pegawai dimaksimalkan pada jam kerja terutama pada Jumat, 23 Juni 2017 sebelum pelaksanaan hari libur Idulfitri. Selanjutnya monitoring juga akan dilakukan pada Senin 3 Juli 2017, setelah pelaksanaan cuti bersama Idulfitri 1438 Hijriah.
Supian Suri berharap, seluruh ASN di Kota Depok dapat kembali bekerja tepat waktu usai Lebaran. Tentunya dengan semangat dan integritas yang lebih baik dari sebelumnya.
“Cuti sudah diberikan tanpa mengurangi cuti tahunan, semoga pasca libur dan cuti aktivitas ASN lebih maksimal,” tutupnya./ Penulis: Indri/  Editor: Dunih dan Yulia Shoim / Diskominfo

About Ppwi Kota Depok

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments