DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » Luar Biasa, Anak SMP Ini,Meraih Nilai 100 Pada Ujian Nasional, Dimata Pelajaran Berbeda


Malili | Pantau Terkini.co.id | Kepala Dinas Pendidikan Drs.La Besse, menyerahkan teknis pengumuman kelulusan hasil Ujian Nasional (UN) SMP sederajat kepada masing-masing sekolah.Untuk  kelulusan tahun ini, ada sembilan siswa yang mencapai nilai 100 di mata pelajaran berbeda.

“Secara teknis memang kami serahkan semuanya pada sekolah bagaimana mengumumkannya, tapi jangan sampai ada kerumunan atau aksi yang mengganggu kepentingan umum,” kata La Besse
 La Besse,juga menuturkan bahwa, para pelajar SMP saat ini juga terbilang cukup banyak yang telah membawa motor saat ke sekolah. Hal inipun dikhawatirkan bakal berpotensi terjadinya konvoi atau kerumunan massa para pelajar.

“ Alhamdulillah, pelaksanaan pengumuman hasil ujian nasional SMP telah terlaksana dengan baik, tertib, lancar, aman, tanpa konvoi, coret-coret dan lainnya , bahkan beberapa sekolah melakukan sujud syukur, sikir, doa bersama.

Ini fenomena positif yang baik untuk dunia pendidikan luwu timur, dimana di tempat lain para siswa merayakan kelulusan dengan cara cara yang tidak bernuansa edukasi,”tutur La Besse.

 Besse,juga menambahkan bahwa, semua berkat koordinasi kerja sama yang baik oleh semua pihak, serta  apresiasi dan ucapan terima kasih kepada teman teman kepala sekolah, para guru, komite sekolah, orang tua murid dan pihak lain yg telah berkontribusi positif atas suksesnya kegiatan tersebut,dan tak lupa ucapan terima kasih kepada Kapolres Luwu Timur beserta jajaran Kapolsek atas dukungan pengamanan pada semua sekolah ,tempat pengumuman.

Selanjutnya tentu harapan kita adalah anak anak kita yang telah dinyatakan lulus di smp/mts agar melanjutkan pendidikan  ke tingkat sma/smk” Selamat anak anakku semua dan terima kasih kepada guru atas dedikasi dan pengabdiannya mendidik, mengajar, membimbing dan melatih anak anak kita sehingga dapat menamatkan pendidikan di tingkat SMP,”ucap La Besse
Berikut anak yang  mendapatkan nilai 100 di sekolah di Kabupaten Luwu Timur adalah:

I Putu Wahyu Kusumo SMP Negeri 1 Nuha

2. altrian Saputra batebandera  SMP Negeri 1 Nuha

3. muh. AlMadani Rahman SMP Negeri 1 Nuha
4. Rita Lukas ba SMP Negeri 3 towoti
Alsa Priatna SMP Negeri 3 towuti
ahYul Pratama SMP Negeri 3 towuti
7. Rio Ferdinadi Patanduk SMP Negeri 3 burau
8. Mahfudhatul Afifah SMP YPS singkole
Gilbert rigano Cilly Imanuel SMP YPS singkole

Penulis:AA-IL/Hms/Suardi
Editor:Muhlis
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Berita Terkini

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

Feature

video

Cat-5

Cat-6