Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Luar Biasa Aktivitas Tim Relawan Siaga Bencana LPBI-NU Kabupaten Wajo
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

WAJO-Pantau Terkini.co.id.Relawan Tim siaga bencana  LPBI-NU Kabupaten Wajo,dalam beberapa hari ini  sibuk dalam membantu Tagana  mengemas paket sembako gratis dari  Dinas Sosial ,dan sebagian stanby di Posko pengunsian membantu BPBD,aktivitas  Tim siaga bencana LPBI-NU ini, dimulai sejak dikukuhkan pada selasa malam di Atakkae,13/06/2017.
Kini mereka sedang mengembang  tugas kemanusian  tanpa pamrih  dan ikhlas sebagai  relawan,tidak terlihat sedikitpun  diraut muka para relawan ini ada keluhan ,malahan terlihat  keceriaan  dan  kebanggaan tersendiri bagi diri mereka ,karena telah mendarma baktikan diri demi kamanusian.

Bahkan terlihat oleh media mereka sempat berklaborasi  dengan BPBD Kabupaten Wajo ,untuk turun di lokasi banjir , meninjau dan melakukan pendataan warga yang terkena dampak banjir dari luapan air sungai Walennae.

Rencananya pada hari ini,18/06/2017 jam.14.00 wita,relawan tim siaga  bencana LPBI-NU ,akan melakukan rapat koordinasi untuk pemantapan dalam mengembang tugas ,juga menurut  salah satu anggota Tim Siaga Bencana  Andi Tenri  sekaligus sebagai pencetus pertama untuk membantu korban kebakaran di Desa akkotengen “kita juga akan melakukan bakti sosial  bagi korban kebakaran di Desa Akkotengen,disana ada anak korban kebakaran sangat memerlukan uluran tangan,berupa baju dan keperluan lainnya,”kata Andi Tenri.

Tenri juga menambahkan bahwa ,pertemuan nanti juga salah satu agenda ,untuk mengumpulkan dana sukarela dari kawan-kawan LPBI-NU ,untuk korban kebakaran ,sesuai kesepakatan bersama,sebagai wujud kebersamaan merasakan penderitaan saudara kita yang sangat  menderita akibat kebakaran yang menurut sumber terpercaya ,semua harta bendanya rata dengan tanah,diembat sijago merah,uacapnya.
Penulis:Muhlis/editor

About Berita Terkini

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments