Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » Kapolres Luwu Timur Terlihat Ikut Langsung Mengevakuasi Korban Longsor
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Luwu Timur | Pantau Terkini | Turut prihatin dan terpanngil atas tugas negara untuk masyarakat,Polres Luwu Timur, melakukan evakuasi terhadap korban longsor di Desa Ussu Dusun Atue kecamatan Malili ,longsor yang terjadi sekitar pukul 8.00 wita,Rabu,07/06/2017.Longsor  itu merusak sedikitnya 4(empat) rumah warga yang mengalami rusak parah.

Dari pantauan media , Kapolres Luwu Timur,AKBP.Parojahan  bersama personilnya terlihat bergotong royong mengangkut barang barang milik korban longsor yang dapat diselamatkan.
Atas insiden ini sebanyak 4(empat) rumah mengalami rusak parah dan 2(dua) unit motor juga ikut tertimbun,beruntung tidak ada korban jiwa dalam pristiwa bencana longsor ini.berdasarkan data dari  Polres Luwu Timur .

 Data sementara,yang dipegang Polres Luwu timur,berdasarkan pendataan dan investigasi bencana longsor , 4(empat) rumah  mengalami rusak berat beserta dua Unit motor yang juga ikut tertimbun material longsor.

“Sekarang korban Longsor sudah di evakuasi di rumah kerabatnya, Sedangkan barang milik korban sudah diangkut untuk diamankan .”kata AKBP.Parojahan
Melihat kondisi cuaca yang tidak bersahabat masih rentang terjadi longsor untuk itu masyarkat yang ada disekitar bencana  dihimbau agar mengungsi ketempat yang lebih aman itu ditakutkan adanya longsor sususlan.

“Kondisi cuaca tidak memungkinkan, jadi masyarakat diminta untuk tetap waspada,dan saya himbau agar warga mengunsi ketempat yang aman,takut ada longsor susulan,sedangkan proses evakuasi dua kendaraan yang tertimbun itu akan akan dilanjutkan besok”, tutup AKBP .Parojahan
Penulis:Suardi
Editor:Muhlis

About Berita Terkini

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments