DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » Kapolres Luwu Timur Minta Masyarakat Waspada Jika Mudik


MALILI,–Pantau Terkini.co.id.Untuk mendapatkan berkah dan pahala yang berlipat ganda di Bulan Ramadhan tidak dilewatkan begitu saja oleh jajaran Kepolisian Polres Luwu Timur.

 Bulan Suci Ramadhan ini dijadikan  momen untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, terkhusus jajaran lingkup Polres Luwu Timur, melalui momen Bulan suci Ramadhan ini maka Polres Luwu Timur  mengadakan buka puasa, jumat (16/06/17) di halaman upacara kantor Polres Lutim.

Selain Kapolres Lutim AKBP Parojahan Simanjuntak, kegiatan tersebut juga di hadiri Kejari Luwu Timur Ida Komang Ardana serta seluruh jajaran Polres Luwu Timur.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi ke seluruh jajaran polres Lutim dan istansi  non Polri serta masyarakat,sehingga terciptalah keakraban dan tali silaturahmi  yang kuat,” ungkap Kapolres Luwu Tim AKBP Parojahan Simanjuntak.

AKBP.Parojahan ,mengharapkan masyarakat berhati-hati “saya  harapkan di Bulan Ramadhan ini , masyarakat agar terus berhati-hati akan pencurian,apa lagi saat meninggalkan rumah untuk melaksanakan mudik nantinya,” harapya Parojahan. 

Penulis:Mul/hms/Suardi

Editor:Muhlis


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Berita Terkini

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6