DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » » Kapolres Luwu Timur Buka Puasa Bersama Korban Longsor

Malili-Luwu Timur.Pantau Terkini.co.id. Kapolres Luwu Timur,AKBP Parojahan Simanjuntak dan di dampingi Najamuddin selaku anggota DPRD fraksi golkar mengelar Buka bersama (bukber) korban Longsor di Desa Ussu Dusun salu ciu Rabu 07/06/2017 pukul 18.00 wita.

Kegiatan buka bersma yang dihadiri camat Malili, Ansar Rahman, Kepala BPBD Luwu Timur, Muh.Zabur, Dinas Sosial, Sukarti.Acara  itu sekaligus dirangkaiakan dengan pemberian Bantuan Sembako oleh Kapolres AKBP Parojahan Simanjuntak kepada korban longsor.
Dalam kegitan itu, kaplores menyampaikan bahwa Acara buka bersma yang digelar Polres Luwu Timur itu semata bentuk Spontanitas.

“Berbuka puasa bersama sudah menjadi kegiatan Polres bersama perwira dan anggota.”kata kapolres
Untuk itu lanjut Kapolres, buka puasa bersama dipindahkan di kediaman kerabat korban longsor itu dengan maksud bersama sama saudara kita yang tertimpa bencana alam.
“Sengaja kita pindahakan disini agar supaya suka duka dan kebersamam kita terhadap korban longsor dirasakan bersama,”ucap AKBP.Parojahan

Ia juga bepesan degan pasca tanah longsor yang menimpa korban salu ciu bisa tabah dan semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi.
Harapan kita kepada Keluarga yang mengalami musibah cepat bangkit”mari kita bersama sama bangkit untuk berbenah,”ungkap kaplores.

Penulis:Hms/ingo/Suardi
Editor:Muhlis
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Berita Terkini

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6