Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Guru Bejat Yang Diduga Melakukan Pelecehan Seksual Bikin Geram Kadis Pendidikan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Malili-Luwu Timur.co.id.Dunia Pendidikan kembali  dicoreng  oleh  oknum Guru,pasalnya oknum Guru  itu telah  melakukan Perbuatan tak  terpuji  yang  tidak sepantasnya  dilakukan oleh  guru yang seharusnya melindungi,oknum  itu diketahui sebagai  Guru olahraga SDN 211 Tawakua kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur berinisial YK (50)tahun ,.

 Akhirnya dia dinaikkan statusnya  menjadi tersangka  oleh pihak penyidik Polres Luwu Timur  usai di lakukan pemeriksaan terhadap dirinya baru-baru ini.Terlilitnya kasus oknum guru tersebut, di sebabkan dugaan pelecehan seksual terhadap siswa nya, berinisial AM (11).
Kronologisnya  dengan cara, merabah tubuh korban terkhusus buah dadanya di dalam kelas usai membersihkan halaman sekolah. Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Luwu Timur , Drs. La Besse, saat di konfirmasi mengatakan” kalau perbuatan oknum guru tersebut terbukti pada persidangan, sudah pasti diberikan sangsi,kita serahkan ke  pihak Inspektorat menangani hal ini,” ungkapnya.

La Besse juga menambahkan  “ tim sudah mendatangi oknum guru tersebut yang terdiri dari inspektorat dan pihak Dinas Pendidikan baru baru  ini, jadi, kita tunggu saja hasilnya,” ketus La Besse.
Penulis:Nasruddin .PT
Editor:Muhlis

About Berita Terkini

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments