DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » Disporyata Rancang Program Kerja Fokus Benahi Website dan Arsip

Depok |Pantau Terkini | Adanya pergantian beberapa pejabat di Pemkot Depok, Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok yang terus membenahi perencanaan program kerja dan peningkatan aktifitasnya disporyata.
Sejumlah program strategis juga sudah dirancang, termasuk rencana pembenahan website dan arsip Disporyata. 

Sekretaris Disporyata Kota Depok, Eko Herwiyanto mengatakan, untuk suksesnya program tersebut, ia mengaku sudah berkoordinasi dengan seluruh kepala bidang agar semua program yang telah dibuat tercapai sesuai target yang telah ditetapkan.

“Kami ingin menyamakan persepsi dan terus bersinergi dengan seluruh bidang, agar seluruh program dapat terealisasi,” ujar Eko, Sabtu (10/06/2017).

Eko yang pernah menjabat sebagai Camat Cinere menambahkan, dirinya yang saat ini juga menjadi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu di Disporyata, ke depan akan memperbaiki portal Disporyata agar bisa diakses oleh masyarakat. Dengan begitu, informasi seputar olahraga, kebudayaan, dan pariwisata di Kota Depok dapat dilihat dari portal tersebut.

“Kami ingin website Disporyata bisa hidup kembali, karena melalui website tersebut bisa menjadi jendela informasi masyarakat yang ingin melihat perkembangan olahraga, kebudayaan, dan pariwisata di Depok,” jelasnya. 

Selain itu, sebagai salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sudah dirampungkan pengelolaan arsipnya oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok, Eko juga akan melanjutkan kerapian arsip di dinasnya tersebut.

“Jadi pengelolaan arsip tidak hanya sampai setelah dirapikan Diskarpus saja, tetapi akan dilanjutkan kembali. Serta memberi supervisi ke bidang-bidang untuk dapat memberi perhatian pada kerapian arsipnya masing-masing,” pungkasnya.
sumber berita depok.go.id.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Ppwi Kota Depok

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

Feature

video

Cat-5

Cat-6