Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » » » » SPKTI Adakan Rapat Koordinasi Seluruh Pengurus Lapangan Operasional dan Buka Puasa Bersama
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Balikpapan | Pantau Terkini | Press Release SPKTI terkait Alih Kelola Blok Mahakam. Menyikapi semakin dekatnya Alih Kelola Blok Mahakam dari Total E&P Indonesie (TEPI) sebagai Operator saat ini kepada Pertamina Hulu Mahakam (PHM) yang akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2017, maka pada tanggal 31 Mei – 3 Juni 2017, telah dilakukan sosialisasi Alih Kelola Blok Mahakam kepada karyawan Kontrak. Oleh karena itu, Serikat Pekerja Kontrak Total Indonesie (SPKTI) menyambut baik dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sikap positif dan perhatian dari PHM selama berlangsungnya sosialisasi. Untuk itu, SPKTI dengan jumlah anggota lebih dari 1500 pekerja yang tersebar di 8 (delapan) lapangan operasional, dalam hal proses Alih Kelola Blok Mahakam, berkomitment :
1.SPKTI mendukung sepenuhnya Pertamina Hulu Mahakam sebagai Operator Blok Mahakam.
2.Menjaga produksi blok mahakam sebagai salah satu ketahanan migas nasional. 
3.Tetap bekerja secara profesional.
4.Mengutamakan sikap kerja yang produktif dan sportif.
5.Mengutamakan & menjaga kelancaran operasional dengan menjunjung serta melaksanakan keselamatan kerja. 6.Mendukung percepatan investasi kontrak baru agar tidak terjadi pengurangan tenaga kerja. Sebagai langkah selanjutnya, kami mengharapkan komunikasi dan diskusi yang positif dan berkesinambungan antara PHM dan SPKTI.

Balikpapan, 8 Juni 2017. Atas nama Pengurus Serikat Pekerja Kontrak Total Indonesie (SPK-TI) Ketua Umum. Fitriyadi Nata Sekretaris Jendral. Fretty ButarButar

About Ppwi Kota Depok

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments