Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » Cafe Tidak Kantongi Ijin, Kena Rasia Satpol-PP
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


TORAJA UTARA –Pantau Terkini.co.id.Di Bulan Ramadhan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) gelar razia di sejumlah tempat hiburan dan cafe-cafe yang berada di sepanjang jalan Poros Rantepao-Makale, Kecamatan Kesu’ Toraja Utara,pada jumat  kemarin, 9 Juni 2017.

Dalam  rasia  gabungan tersebut,  yang terdiri dari Satpol PP, Polsek Sanggalangi dan TNI, berhasil  melakukan mendataaan kepada  50 pelayan cafe yang ditemukan di  tempat hiburan dan juga ditemukan beberapa tempat hiburan  yang tak berijin.

Pendataan dan Pembinaan Pelayan cafe dan tempat hiburan
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Toraja Utara,  Aris Pakilaran yang  memimpin langsung rasia penertiban itu. Mengungkapkan kalau  razia gabungan ini  dimaksudkan untuk   menertibkan   tempat hiburan dan cafe-cafe yang beroperasi tanpa ijin.

“Kita melakukan penertiban terhadap cafe-cafe dan tempat hiburan yang tidak punya izin dan  beroperasi tidak sesuai dengan peraturan perizinan” jelas Aris Pakilaran.
Aris menguraikan,bahwa dalam razia ini ada 9(sembilan) tempat hiburan dan cafe yang belum memiliki ijin, sehingga langsung ditegaskan  kepada mereka mulai hari ini (Jumat 9/7/2017, red)   ditutup sementara dan  pelayan yang berhasil didata  langsung diberikan pembinaan.

  Aris Pakilaran,juga menjelaskan, operasi  penertiban  akan terus dilakukan dan bukan hanya pada bulan Ramadhan, tapi akan terus berlanjut kedepan demi untuk keamanan dan ketertiban sesuai dengan dengan ketentuan yang telah diterapkan oleh pemerintah daerah.

“Tempat-tempat hiburan atau cafe yang tidak memiliki izin akan terus dilakukan pantauan dan jika  beroperasi tidak sesuai dengan ketentuan maka akan diberikan sanksi tegas berupa penutupan tempat hiburan tersebut,” tegas Aris. 
Penulis:herson/Hms/Suardi
Editor:Muhlis

About Berita Terkini

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments