FOKUS

Panter Streaming

Nusantara

DAERAH

Derap TNI & Polri

HUKUM

PERISTIWA

Advertorial

» » Bhayangkari Dan Polres Luwu Timur ,Bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat


Malili-Pantau Terkini.co.id. Pada bulan Ramadhan 1438 H ini ada beberapa kegiatan yang dilakukan Polres Luwu Timur untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan adalah pemberian takjil gratis kepada pengguna jalan, mengajar mengaji kepada anak-anak dan penampilan tim marawis polres Luwu Timur pada kegiatan safari ramadhan.



Bhayangkari dan Personil Polres Luwu Timur secara rutin membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang berlokasi di depan terminal Malili. Takjil ini dibuat sendiri oleh ibu-ibu bhayangkari polres Luwu Timur. Pembagian dilakukan langsung oleh personil polki, polwan dan anggota bhayangkari kepada masyarakat yang melintas dilokasi pemberian takjil secara
berpindah-pindah, untuk saat ini berlokasi di kota Malili.

Selain membagikan takjil pada bulan Ramadhan ini personil polres luwu timur juga mengajar mengaji kepada anak-anak di TPA ,yaitu Polwan mengajar mengaji dan menampilkan tim marawis pada kegiatan safari ramadhan yang akan dilaksanakan di 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Luwu Timur.

Penulis:Hms/Suardi
Editor:Muhlis

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments: