Warga Masyarakat Depok Berharap TNI Lebih Manunggal Lagi Menjelang Upacara Penutupan



Depok, Pantau Terkini |  Ketua RT01/02, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Depok, Khaerudin mengatakan atas nama warga, dirinya mengucapkan terima kasih semoga apa yang telah diberikan TNI kepada masyarakat senantiasa membawa kebaikan buat warga, khususnya warga di RT01/02.

"TNI telah berbuat yang sangat bermanfaat buat warga, diantaranya perbaikan Posyandu dan rehab RTLH milik Nurdin,"jelasnya saat ditemui di lapangan Relis guna mengikuti gladi penutupan TMMD ke-98 di wilayah Kodim 0508/Depok, Rabu (03/05/2017).

Ia berharap kedepan TNI lebih manunggal lagi kepada masyarakat sehingga tidak ada jarak antara TNI dengan masyarakat.

"TNI harus lebih sering terjun ke masyarakat agar lebih menyatu, dan tidak ada jarak antara masyarakat dan TNI,"tandas Khaerudin.

Ditempat yang sama, Ketua RW02, Kelurahan Limo, H. Lukmanul Hakim. Selaku tokoh masyarakat, dirinya mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI khususnya tim Satgas TMMD yang telah mengerahkan tenaganya memperbaiki sarana posyandu dan rumah tidak layak huni (RTLH) di lingkungannya.

"Terima kasih tak terhingga, kepada TNI dan pemerintah Kota Depok yang begitu antusias bekerjasama dengan warga menyelesaikan kegiatan fisik TMMD,"katanya.

Untuk itu, dirinya atas nama warga berharap kedepan TNI bisa lebih manunggal lagi bersama masyarakat sehingga terwujud situasi yang damai dan kondusif,"Semoga TNI makin dicintai rakyatnya,"tegas Lukman.(ndi)


Post a Comment

Post a Comment