Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» » Wakil Bupati Luwu Timur Ikut Melayak Jenasah Yang Hilang
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Malili-Pantau Terkini.co.id.Wakil Bupati (Wabup) Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, hadir ditempat duka dalam pemakaman jenasah nelayan yang hilang dilaut yang dinyatakan hilang selama empat hari.

Sebagai wujud belasungkawa kepada warganya terlihat Irwan ikut melepaskan jenasa Muhammadiyah untuk dikebumikan di pemakaman umum jalan Pua Sandro, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Sabtu, (20/5/17).

Selain itu, Irwan mengajak keluarga korban untuk merelakan kepergian Muhammadiyah, serta meminta seluruh keluarga dan kerabat mendoakan almarhum.

“Allah lebih mencintai almarhum. Relakan kepergiannya dan semoga diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT,” ungkap Irwan sebelum melepaskan jenasah Muhammadiyah.

Jenasah nelayan tersebut, di sholatkan di Masjid AR – Rasikhun, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu.
Perlu diketahui,Jenasah nelayan Muhammadiyah telah ditemukan oleh nelayan setempat dalam keadaan sudah tidak bernyawa  empat(4)hari yang lalu,dengan kondisi badan membengkak dan membusuk diperairan Pasi – Pasi Masilokoe arah dari bolo poloe perbatasan Sulawesi Selatan dan Sulawesi tenggara.

Penulis:Hms/Suardi
Editor:Muhlis

About Berita Terkini

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments