Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Wakil Bupati Luwu Timur Hadir Pelantikan Pengurus Partai Golkar
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Malili-Pantau Terkini.co.id.Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam ikut menghadiri dan menyaksikan langsung pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya. H. Muhammad Thorig Husler sebagai Ketua DPD II Golkar Luwu Timur bersama puluhan pengurus yang dilantik oleh Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, H.A. M Nurdin Halid di Lapangan Wonorejo Kecamatan Mangkutana, Jumat (19/05/2017).

"Selamat datang di Luwu Timur, Bumi Batara Guru kepada Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, H.A.M Nurdin Halid bersama rombongan, semoga dengan kehadirannya dapat membangkitkan semangat dan motivasi kader partai Golkar untuk berperan lebih maksimal lagi" kata Irwan mengawali sambutannya.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya pelaksanaan pelantikan tersebut. "Selamat dan sukses kakak saya, Muhammad Thorig Husler sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Timur bersama seluruh pengurus, semoga menjadi pelopor kebangkitan dalam mendorong upaya-upaya pemerintah dalam mewujudkan Luwu Timur yang Maju, Sejahtera dan Mandiri" kata Irwan.

Dalam kesempatan itu, Irwan berharap seluruh Pengurus DPD II Partai Golkar Luwu Timur lebih meningkatkan peran dan fungsinya, baik sebagai bagian dari masyarakat, maupun sebagai wadah aspirasi masyarakat. Hal tersebut dapat diimplementasikan melalui pelaksanaan tugas, pengabdian, tanggung jawab serta karya yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Pemerintah daerah, kata Irwan tentu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas respon posotif dan dukungan kader partai Golkar selama ini dalam mengawal pemerintahan, memberikan kritikan dan masukan yang baik bagi pemerintah dalam menjalankan roda pembangunan daerah.

“Kami harapkan kiranya sinergi dan kebersamaan di kabupaten Luwu Timur ini tetap terpelihara dengan baik sehingga bisa bersama memberikan kontribusi dalam memajukan Daerah” tandasnya Irwan.

Menutup sambutannya, Irwan mengatakan tantangan pembangunan kedepan semakin kompleks, hal ini tentu membutuhkan pelibatan seluruh komponen masyarakat termasuk partai politik untuk bersama-sama memajukan daerah sesuai kapasitas dan peranannya masing-masing, sehingga dapat memberikan manfaat secara rill dan optimal, khususnya mampu menjaga kebersamaan dalam keberagaman yang berada di Kabupaten Luwu Timur,” katanya.

"Pemerintah akan terus mendorong  peranan partai politik (parpol) yang tumbuh dan berkembang di Kabupaten ini agar mampu bersinergi untuk memajukan daerah" tutup Irwan. 
Penulis:Hms/Suardi
Editor:Muhlis

About Berita Terkini

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments