» » » Anggota DPRD Kota Depok Turiman: Warga Abadijaya Harus Proaktif dalam Pembangunan

Anggota DPRD Kota Depok Turiman: Warga Abadijaya Harus Proaktif dalam Pembangunan

Penulis By on 08 May 2017 | No comments


Abadijaya, Depok | PantauTerkini |  Seluruh warga Kelurahan Abadijaya harus proaktif bersama pemerintah dalam pembangunan di segala bidang, yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Kota Depok di bidang pendidikan dan kesehatan serta ekonomi. Masyarakat dan pemerintah harus terus bersinergi untuk mewujudkan semua program pembangunan.

         
Demikian dikatakan Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Depok dapil Kecamatan Sukmajaya, Turiman dalam sambutannya pada puncak acara HUT Ke-18 Kota Depok tingkat Kelurahan Abadijaya di Taman Merdeka, Sabtu (6/5). Acara itu dihadiri Lurah Abadijaya Pairin dan Sekkel R Heru Kusumah serta para tokoh masyarakat setempat.
         
“Saat ini Kota Depok telah berusia 18 tahun, banyak kemajuan pembangunan telah dicapai dan masih banyak pula yang sedang dan akan dilaksnakan untuk mensejahterakan warganya. Untuk itu warga juga harus proaktif ikut serta berperan bersama pemerintah membangun Kota Depok,” kata Turiman didampngi Pairin.
         
Dalam kegiatan itu, Turiman memberikan susu kepada ratusan anak-anak sebagai kelanjutan dari program pemberian susu bagi anak-anak secara nasional yang dicanangkan Partai Gerindra. Sekaligus membiasakan anak-anak minum susu untuk kebutuhan fisik, kecerdasan dan ketangkasannya.



Sementara itu Ketua Panitia HUT Ke-18 Kota Depok tingkat Kelurahan Abadijaya Gian Tanjung mengatakan, rangkaian kegiatan peringatan HUT Kota Depok tahun ini sudah dilaksanakan selama satu bulan sebelumnya. Di mana dilaksanakan sejumlah lomba dan pertandingan, seperti pertandingan futsal, marawis, senam, jalan santai, tumpeng dan UMKM.(ash) 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya