Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » Sabeni Pimpin LPM Jatimulya setelah kantongi 41 suara
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Depok, Pantau Terkini | Ketua LPM Kelurahan Jatimulya di Kecamatan Cilodong, Sabeni mengaku dirinya akan melanjutkan program kerja yang telah ditetapkan oleh pengurus LPM sebelumnya, juga berharap dukungan seluruh warga untuk bersama-sama meaktualisasikan semua aspirasi waga dalam membangun wilayah Kelurahan Jatimulya.
         
Hal itu dikatakanya setelah dirinya terpilih sebagai Ketua LPM Kelurahan Jatimulya menggantikan Asep Sobari. Pada pemilihan ketua LPM setempat untuk masa bakti 2017-2020  yang digelar pada Sabtu (6/5) di kantor Kelurahan Jatimulya, Sabeni meraih 41 suara. Sementara dua calon lainnya, Syahrudin meraih 14 suara dan M Soleh mendapat 8 suara.
         
“Saya akan melanjutkan program kerja pengurus lama yang saat ini sedang dan akan dikerjakan. Namun demikian, saya berharap seluruh warga memberikan dukungan kepada saya untuk bersama-sama melaksanakan amanat warga untuk pembangunan. Tanpa dukungan warga, saya nggak bisa ngapa-ngpain,” kata Sabeni di dampingi Asep Sobari dan Ketua RW 03 Amshori.
         
Menurut Sabeni, wilayah Kelurahan Jatimulya merupakan etalase bagi Kota Depok. Dimana secara geografis letaknnya di perbatasan antara Kabupaten Bogor dan Kota Depok. Untuk itu membutuhkan banyak pembangunan sarana dan prasarana untuk menujang mobilitas warga.
         
“Saya bersama pengurus akan mengajak warga untuk terus mengawal pembangunan wilayah ini, kemudian terus pula melakukan koordinasi dengan pemerintah. Ini akan dilakukan secara bersama dengan seluruh elemen warga. Kami juga berharap kepengurusan LPM yang lama dapat berperan aktif membantu tugas-tugas kami,” kata Sabeni yang juga didampingi Ketua LPM Kelurahan Kalibaru Burhanudin, Ketua LPM Kelurahan Kalimulya Mada dan Ketua LPM Kelurahan Cilodong Usman Balau serta Ketua LPM Kelurahan Sukamaju Tadjudin.
         
Di bagian, Amshori menambahkan, sosok Sabeni sudah dikenal seluruh warga Kampung Sawah dan dia sebelumnya menjadi salah satu pengurus LPM Kelurahan Jatimulya yang dipimpin Asep Sobari. Jadi, semua program kerja telah dikuasai Sabeni yang tinggal melanjutkan pelaksanaannya.(ash)

About Panter Redaksi

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments