Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Polres Jeneponto Berhasil Menangkap Pelaku Pembacokan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Jeneponto-Pantau Terkini.co.id | Polres Jenneponto-Sabtu tgl 20 Mei 2017 Sekitar Pukul 12.00 Wita Di Kp. Buntulu, desa kampala, Kecamatan. Arungkeke Kabupaten Jeneponto, Unit  Resmob Polres Jeneponto Yang dipimpin oleh BRIPKA ABD. RASYAD telah mengamankan Pelaku Penganiayaan yg mengakibatkan luka pada korban berdasarkan laporan korban .LP/174/V/2017/SPKT/Polres Jeneponton tanggal 17/05/2017.


▪Berdasarkan laporan dan penyidikan, Polisi mengamankan JAMILUDDIN, umur 44 thn, pekrjaan petani, alamat kampung buntulu, desa kampala, kab. Jeneponto,yang korbannya Ardi,umur 17 tahun ,pekerjaan wiraswasta,alamat sidenre ,Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto


Menurut Polres Jeneponto berdasar pada  kronoligisnya yaitu pada  hari rabu tanggal 17 mei 2017 korban sementara berada di tempat pacuan kuda untuk melihat orang yang sementara melatih kudanya tiba tiba  datang orang yang korban sendiri tidak mngetahui identitasnya langsung memukul korban dan kemudian menganiaya korban mnggunakan benda tajam (parang) pada bagian punggung sehingga korban mengalami luka terbuka, dan saat itu pelaku langsung meninggalkan tempat.


“Setelah anggota  mngumpulkan baket, unit resmob melakukan penyelidikin lebih lanjut dan mndapatkan informasi bahwa pelaku saat in sudah kembali kerumahx di kampung. Buntulu desa kampala kec. Arungkeke kabupaten Jeneponto, kemudian unit resmob yang di pimpin oleh BRIPKA ABD. RASAK menuju rumah tersangka dan melakukan penangkapan, saat di lakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan,” jelas Kapolres Jeneponto AKBP.Hery Susanto
Penulis:Suardi
Editor:Muhlis

About Berita Terkini

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments