Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» » » PIKA Kaltim optimis akan lolos Verifikasi di 10 Kabupaten dan kota
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Balikpapan | Pantau Terkini | Pelaksanaan Rakorcab I DPC-PAC se Balikpapan - Partai Indonesia Kerja (PIKA) di Hotel QUEST Balikpapan, pada hari Kamis (4/5/17 ) adalah acara dan kegiatan untuk Pengukuhan Pengurus DPC-PAC se kota Balikpapan serta dalam rangka konsolidasi internal sekaligus penyusunan program kerja bagi para jajaran pengurus Ketua dan Sekretaris DPC-PAC Partai Indonesia Kerja - kota Balikpapan.
Dalam acara tersebut  juga dibahas tentang kesiapan PIKA Balikpapan terkait verifikasi yang dibutuhkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang akan silakukan beberapa waktu yang akan datang.

Dalam pemaparannya Ketua DPD PIKA Kaltim Partai Indonesia Kerja (PIKA) Warih Dewondaru mengatakan "PIKA adalah partai politik yang berasaskan gotong royong dan berlandaskan Pancasila sebagai Falsafah hidup Bangsa dan Dasar Negara Republik Indonesia.
PIKA adalah partai yang bersifat dan berprinsip nasionalistis, kemanusiaan, demokratis, kerakyatan, modern, terbuka, majemuk dan berorientasi pada Pembangunan Bangsa Indonesia seutuhnya." 

"PIKA telah memiliki status sebagai sebuah Partai Politik yang berbadan Hukum berdasarkan SK Kemenkumham No. M.MH-33.AH.11.01 tahun 2016, dan saat ini telah siap untuk menghadapi tahapan Verifikasi partai bagi partai peserta pemilu" lanjut Warih dalam penyampaiannya di depan peserta Rakorcab se kota Balikpapan.

"Seluruh pengurus dan kader  PIKA Balikpapan kami dorong untuk dapat terus melakukan persiapan dan sosialisasi dimasyarakat guna pemantapan persiapan verifikasi." tambahnya.
Hal Inilah yang dikatakan oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kalimantan Timur - Partai Indonesia Kerja (PIKA), Warih Dewondaru, saat membuka acara Rakorcab DPC - PAC Balikpapan.

Partai PIKA memiliki program kerja yang baik dan terarah dimasyarakat, juga siap dengan target untuk mengikuti dan memenangkan Pemilu 2019. Dan target utama dari Rakorcab kali ini adalah konsolidasi internal dan melengkapi syarat KPU yang bersifat teknis.  Partai PIKA sampai saat ini secara serentak di seluruh Indonesia tetap melakukan penjaringan kader sampai ketingkat anak cabang dan pelosok Desa.

"Selain itu semangat Rakorcab juga bertujuan menyatukan visi dalam membesarkan Partai yang didirikan untuk mendukung sepenuhnya program-program Pemerintah RepubIik Indonesia, khususnya yang berkenaan dengan kepentingan pembangunan daerah di Balikpapan," demikian ditambahkan oleh Denfit Kahiking (Ketua DPC Balikpapan).

“Kita optimis PIKA akan menjadi partai pilihan masyarakat, karena PIKA dilahirkan untuk mereka yang selama ini merasa bahwa aspirasi belum dan tidak tersalurkan oleh Partai yang ada, sehingga memilih untuk tidak memilih di Pemilu,alias Golput. Jadi PIKA merupakan solusi dan pilihan bagi warga negara Indonesia yang ingin Indonesia Maju dan Jaya. Dan PIKA siap menjadi Pemenang di Pemilu 2019 mendatang,” urai Warih Dewondaru (Ketua DPD Kalimantan Timur).

Acara Rakorcab ini dimulai dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Kaltim Terkini - FB

About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments