Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» » » » Pengurus PIKA Kutai Kartanegara dilantik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Kukar Kaltim , Pantau Terkini | Di Tenggarong sabtu, 20 Mei 2017 telah diadakan Rakorcab dan pengukuhan pengurusan PIKA Kutaikartanegara.
Acara ini dihadiri seluruh pengurus DPD Kaltim dan PAC Kutai Kartanegara.
Setelah di sahkan melalui SK. DPC. PIKA Kutai Kartanegara oleh DPD PIKA Kalimantan Timur Ketua PIKA Kutai Kartanegara menyebutkan "besar harapan kita bahwa DPC Kutai Kartanegara bisa mengoptimalkan potensi yang ada, serta mampu bergerak terus untuk mengsukseskan agenda PIKA terdekat yaitu verifikasi Faktual yang akan dilaksanakan oleh KPU seluruh Indonesia pada bulan Oktober nanti, saya selaku Ketua DPC yang baru dikukuhkan oftimis Kutai Kartanegara akan memenuhi syarat untuk lolos kedepannya, sembari berjalan kedepan kami DPC akan memaksimalkan terbentuknya Pengurus Anak Cabang(PAC) di 18 Kecamatan dan sampai ke desa-desa khususnya di kabupaten Kutai Kartanegara kedepannya."unkap Duan
Saiduani, S.Sos selaku Ketua DPC. mengharapkan generasi muda serta kaum bawah yang selama ini tidak mempunyai kesempatan melibatkan diri secara langsung di dalam menyampaikan aspirasinya  melalui Partai, maka Partai Indonesia Kerja (PIKA) ini adalah tempat yang tepat bagi siapapun untuk berkreasi dan ikut menentukan arah pembangunan.
karena menurut Duan, bahwa ini kesempatan emas bagi kita untuk berjuang bersama Partai baru yang akan mengakomodir semua kepentingan bersama bukan kepentingan pemodal,pemilik partai serta cukong politik, sebab Partai PIKA adalah milik masyarakat langsung.
Saiduani mengajak serta membuka kesempatan bergabung bagi masyarakat luas
"yang ingin bergabung apapun latar belakangnya kami siap memberi ruang khususnya bagi anggota yang ingin bergabung khususnya di Kab. Kutai Kartanegara untuk ikut menyonsong dan mensukseskan pesta politik demokrasi tahun 2019, karena setiap warga Indonesia memiliki hak yang sama untuk terlibat dalam politik daerah maupun nasional. karena PIKA ini dibangun secara gotong royong oleh para pendirinya jadi setiap anggota memiliki hak prioritas dalam membangun partai ini  secara gotong royong, maka menurut Saiduani  PIKA sudah tepat dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat."
Ketua DPD PIKA Kaltim juga menambahkan bahwa partainya sedang fokus menggerakkan seluruh elemen dan roda partai untuk mensukseskan verifikasi KPU dalam waktu dekat.
"Kami sedang fokus dalam menghadapi verifikasi Partai peserta Pemilu oleh KPU secara serentak waktu dekat ini" ungkap Warih Dewondaru menambahkan.
PIKA Kaltim saat ini sudah berdiri di 100% Kabupaten/Kota dan 85% ditingkat PAC kecamatan.

About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments