Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » Korban Terakhir Tanah Longsor Di Angkona Malili Ditemukan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Malili -Luwu Timur.PANTAU TERKINI.CO.ID .Kapolres Lutim AKBP.Parojahan Simanjuntak, Turun Tangan Langsung Saat Evakuasi Korban Tanah Longsor,pada sabtu kemarin ,13/05/2017,di Angkona yang  merupakan hari kedua proses evakuasi korban tanah longsor di desa Maliwowo Kec. Angkona di ikuti langsung oleh Kapolres Lutim, Bupati Lutim bersama Wakil Bupati Lutim dan Dandim 1403 Sawerigading palopo. Adapun Tim evakuasi yang terlibat  dari personil Polri, TNI, Satpol PP, BPBD, SAR dan tim relawan lain ,telah berhasil menemukan korban tanah longsor yang merupakan korban terakhir yang dicari direruntuhan bangunan miliknya, yaitu Ernawati (45).

Proses evakuasi agak sulit dikarenakan korban tertimpa bangunan rumahnya ,jadi diperlukan alat berat untuk melakukan proses evakuasi. Kapolres Lutim AKBP Parojahan SImanjuntak tampak selalu memberikan intruksi kepada tim penyelamat agar proses evakuasi berjalan aman dan lancar. Saat Almarhum berhasil dikeluarkan dari reruntuhan, langsung dimasukkan dalam kantong mayat dan Kapolres Lutim langsung ikut membawa korban ke Ambulance.

Dengan ditemukannya korban terakhir maka ketujuh korban telah diketemukan semua.Kapolres Lutim ,saat di Konfirmasi oleh Pantau Terkini.co.id  “Saya sangat apresiasi kinerja seluruh tim evakuasi selama dua hari ini tanpa kenal lelah mencari korban tanah longsor, tapi untuk memastikan tidak ada korban lagi kami akan turunkan tim K-9 polda sulsel untuk melacak seluruh lokasi tanah longsor ini” ujar Kapolres Lutim AKBP Parojahan SImanjuntak.

Penulis:Suardi
Editor:Muhlis

About Berita Terkini

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments