DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » Jabatan Danyon Perhubungan Angkatan Darat Diserah Terimakan

Depok, Pantau Terkini |  Direktur Perhubungan Angkatan Darat Brigjen TNI Budi Priyono menjadi Inpektur Upacara Serah terima jabatan Komandan Batalyon Perhubungan (Danyonhub) Dithubad dari Letkol CHB Kristia Wisnu Wardana, S.Sos. kepada Letkol CHB William Pratomo SE.

Sertijab yang berlangsung di lapangan Yonhub Dithubad Jatijajar, Kecamatan Cimanggis, Depok, Selasa (9/05) dihadiri perwira staf jajaran Dithubad, Dandim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto, Danramil 06/Cimanggis Mayor Inf Hari, Kapolsek Cimanggis Kompol Agung, Kasat
Bimas Polresta Depok, para Danyon, Camat Tapos, Kepala Kesbangpol Depok Dadang Wihana, dan unsur lainnya.

Usai menyerahkan tunggul lambang Perhubungan Angkatan Darat sekaligus penyerahan tongkat kepada pejabat baru, Brigjen Budi Priyono mengatakan, alih tugas dan jabatan dijajaran Direktorat Angkatan Darat seperti pergantian Danyonhubad merupakan bagian dari upaya meningkatkan kinerja Dansat termasuk mengembangkan kemampuan perwira dalam dimensi kepemimpinan managerial dan profesionalitas.

"Terima kasih kepada Letkol CHB Kristia Wisnu Wardana, S.Sos. atas pengabdiannya selama satu tahun menjabat Danyonhubad. Saudara telah berupaya meningkatkan serta memajukan satuan dengan tindakan yang kongkrit dan nyata. Saya berharap pengalaman yang didapat dari satuan ini dijadikan bekal yang berguna dalam menjalankan tugas ditempat yang baru sebagai Kahub Kopassus,"kata Brigjen Budi Priyono.

Selanjutnya kepada Letkol CHB William Pratomo, Dirhubad mengucapkan selamat bertugas, manfaatkan pengalaman diberbagai penugasan sebagai referensi dalam memajukan batalyon perhubungan, sehingga di masa mendatang peran dan keberadaanya semakin diakui, didambakan dan dirasakan di jajaran TNI AD.

"Laksanakan program yang telah direncanakan, khususnya pembinaan satuan agar kerjasama seluruh anggota terlihat kompak dalam melaksanakan tugas. Tingkatkan komunikasi hubungan kerja baik yang bersifat tegak lurus, maupun yang horizontal dengan sebaik-baiknya agar tercipta kondisi lingkungan kerja yang baik. Upayakan agar satuan ini senantiasa berada di posisi yang kondusif sehingga sasaran tugas pokok dapat terlasana dengan baik,"tandas Budi Priyono.(ndi) 
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Panter Redaksi

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6