DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » Ini Himbauan Kejati Sulsel Pada Kunjungan kerja Di Wajo


Wajo-Pantau Terkini.coid.Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi sulawesi selatan ,Dr.Jan Maringka,SH.,MH,berkunjung  di wajo  ,pada kamis,18/05/2017,dalam berangka kunjungan kerja dan silaturahmi dengan Bupati Wajo,kehadiran orang nomor satu di kejaksaan  Tinggi Sulsel,disambut secara resmi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Wajo,Transiswara Adhi dan Bupati Wajo H.Andi Burhanuddin Unru.
Kunjungan pertamanya  di kejaksaan Negeri Wajo,Kemudian  bergeser ke rumah jabatan Bupati wajo,sekalian jamuan makan siang,dan berlanjut di Baruga  Wecudai  dengan rangkai acara initi yakni  silaturahmi Bupati Wajo Dengan Kejati Sulsel.
Dalam sambutan Dr.Jan Maringka menghimbau agar seluruh aparat hukum di wilayah kerjanya untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pelaksanaan program pembangunan,berikut petikan sambutanya”Sinergitas itu dalam bentuk pendampingan dan pengawalan program pembangunan melalui TP4D(Pengawalan,Pengamanan,Pemerintah dan Pembangunan Daerah.
Lanjut Dr. Jan Maringka,janagan ada lagi KPA,PPK ataupun panitia program merasa tidak nyaman ,sehingga mengundurkan diri ,akibat ulah penegak hukum,yang pada akhirnya menghambat roda pembangunan,bukan seperti itu yang kita harapkan,”Tutur Dr.Jan Maringka.
Sementara Bupati Wajo H.Andi Burhanuddin Unru,pada sambutanya merasa bangga atas hadirnya Kejati untuk bersilaturahmi dengan jajaran pemerintah kabupaten wajo
“Dari dulu orang wajo taat dan menghargai hukum,itu sudah menjadi warisan leluhur,Adena Napopuang’(taat pada adat) dan adat disini adalah hukum yang membatasi [ergaulan sosia dan itu terpelihara sampai sekarang.”tutur  H.Andi Unru.(Muhlis)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Berita Terkini

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6