Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Ini Aksi Bupati Luwu Timur Menyanyikan Terajana
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Malili-Luwu Timur.Pantau Terkini.co.id. Bupati Luwu Timur, Thorig Husler dan istrinya, Puspawati Husler memeriahkan Lomba  peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-45 di Gedung Wanita Simpurusiang,dengan berduet dengan istrinya, Senin (22/5/2017). Keduanya membawakan lagu dangdut berjudul Terajana,yang mengundang sorak gembira dari peserta PKK.selain duet juga digelar lomba parodi PKK Kecamatan”ada beberapa peserta yang ikut HKG PKK,yaitu dari penggerak PKK,Asisten,Staf Ahli,dan Kepala OPD.dengan tujuan meningkatkan silaturahmi antara pengurus PKK dan pemerintah daerah,menggali potensi yang dimiliki peserta pengurusPKK dan Dharmawanita,untuk lebih memahami tugas dan fungsi PKK,’Jelas Haslinda

Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler mengatakan, lomba parodi dan duet maut kepala OPD ini tidak saja ditujukan untuk melepaskan diri dari padatnya aktivitas dan rutinitas para pejabat daerah. Di sisi lain juga membangun kebersamaan dan kekompakan para pejabat.
Husler juga mengatakan bahwa saat ini banyak program pemerintah yang bersifat pemberdayaan. Ini harus direspons oleh seluruh pengurus PKK agar program yang dijalankan tepat sasaran.

"Saya ingatkan banyak program pemerintah baik Kabupaten, Kecamatan hingga desa yang disingkronkan dengan kegiatan PKK. olehnya itu, koordinasikan dengan seluruh tingkatan pemerintahan agar pembinaan PKK berjalan optimal," katanya.

Penulis:Hms/Suardi
Editor:Muhlis

About Berita Terkini

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments