Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Hari Ke 4 Pasca Longsor Luwu Timur,Bupati Tinjau Pembersihan Material
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Malili-Luwu Timur.PANTAU TERKINI.CO.ID.Pemerintah Kabupaten Luwu Timur pasca 4 hari terjadinya longsor, terus  membersihan  material lumpur yang menimbun jalan poros maliowo, dengan  menargetkan  pembersihan material longsor yang menutup jalan utama di desa maliwowo  dapat selesai secepatnya.

Bupati Luwu Timur Husler saat di temui di lokasi longsor .Pada Seni,16/05/2017 mengatakan” saat ini tim gabungan dari BPBD, TNI, Polri, dinas pekerjaan umun dan masyarakat  terus  melakukan  pembersihan material longsor berupa tanah, batu maupun pepohonan.
Lanjut Husler”Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membersihkan ini, semoga  bisa tuntas secepatnya dan jalur poros maliwowo  kembali pulih, tidak perlu lagi antri" jelas Husler.

Sementara itu, salah satu anggota Dinas Perhubungan Luwu Timur  yang ditemui mengatakan, hingga saat ini arus lalu lintas di poros maliwowo masih sistem buka tutup ,dikarenakan masih dilakukan pembersihan material lumpur yang menutupi jalan.

Penulis:Hms/Suardi)
Editor:Muhlis

About Berita Terkini

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments