Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Gempa Guncang Morowali,Puluhan Rumah Roboh
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Morowali -Sulawesi Tengah.Pantau Terkini.co.id.Gema berkekuatan 5,7 Skala Richter(SR).Pada rabu,24/05/2017,merusak puluhan  rumah warga  di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah,gempa ini terbilang dahsyat sehingga sempat membuat panik warga Morowali.

Akibat gempa ini ,puluhan rumah rusak,sebagian roboh dan sebagian lainnya miring.Dikatakan oleh satu  Warga Desa One Pute Jaya,Morowali”gempa tersebut cukup lama sekira 20 detik,hingga warga panik ,melihat bangunan rumah roboh,”kata warga itu yang enggan menyebutkan namanya.

“Bangunan yang roboh tidak seluruhnya. Hanya sebagian dari bangunan rumah saja yang roboh,kalau sekitar rumah saya ada lima yang roboh,tapi yang parah ada di BDM nikal,saya belum tahu berapa jumlahnya,yang informasinya disitu paling parah” kata Cornelis warga setempat.

Penulis:Suardi/Nasruddin
Editor:Muhlis

About Berita Terkini

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments