Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» » Diduga Kedapatan Mencuri, Ibu Rumah Tangga Diamankan Polisi
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Wajo-Pantau Terkini.co.id.Seorang ibu rumah tangga inisial Um harus berurusan dengan pihak kepolisian karena diduga mencuri uang milik seorang penjual warga, Selasa (23/5). Saat itu, tersangka Um bermaksud membeli pakaian di Stand Belawa Fashion pasar sentral Sengkang. Bersamaan itu, Hj Mufida, bersama anaknya datang di tempat yang sama untuk belanja. "Tadi itu pelaku sementara menawar barang, ada juga bu Mufida belanja bersama anaknya. Waktu itu bu Mufida sementara mencari-cari barang yang mau dibeli dan tasnya dia simpan di samping anaknya," kata karyawan Belawa Fashion yang tidak mau dipublish namanya.

Karyawan tersebut menambahkan” saat korban lengah, pelaku memindahkan tas korban di tempat yang tersembunyi dan langsung mengambil uang senilai Rp 10.020.000 di dalam tas korban. Beruntung si pemilik toko melihat aksi korban dan langsung memeriksa pelaku. Saat pakaian pelaku digeledah, uang hasil curian tersebut langsung berceceran di lantai. Sontak kejadian itu menjadi perhatian pengunjung di pasar sentral,”kata penjual itu

 Untuk mencegah amuk massa, pihak pengamanan pasar sentral membawa tersangka ke pos pengamanan pasar yang selanjutnya digiring ke Polsek Tempe. Saat diwawancarai dalam tahanan Polsek, tersangka mengaku terpaksa nekat melakukan hal itu. "Saya abis bertengkar dengan suamiku, pak. Makanya saya mau pulang kampung, tapi saya tidak punya uang. Saya terpaksa melakukan ini, pak," ucapnya dengan logat Jawanya sambil terisak. Kasus ini sementara ditangani pihak kepolisian sektor Tempe,untuk penyidikan selanjutnya.(Muhlis)

About Berita Terkini

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments