Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » Akibat Tarif Murah Pengemudi UBER Tak Mampu Bayar Kredit Motor
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Depok | Pantau Terkini | Ramai Jasa Ojek Online yang  dapat meningkatkan ekonomi seseoang  ternyata berbeda dengan yang dialami kedua pemandu jasa motor online . Endy dan Ocem yang bercita cita mengambil motor dengan pembayaran  kredit dari hasil pendapatan jasa  ternyata tidak dapat memenuhi storan walaupun jam terbang mereka sudah cukup bagi para pengemudi motor online dengan alasan adanya perbedaan tarif antara 3 perusahaan jasa motor dan mobil online.

Go Jack, Grap Bike dan Uber satu sama lain beda tarifnya karena persaingan jasa tetapi sangatlah merugikan pengemudi bayangkan jika banyak promo atau gratis.

Dari promo dapat menjadi kendala bagi si pengemudi yang tidak membawa uang lebih hanya bermodalkan bensin Full saja ketika mendapat konsumen dapat free promo dan ada kendala di perjalanan maka pengemudi bingung karena tak dapat uang langsung timbulah masalah bagi pengemudi.

Hal yang seperti ini harus dipikirkan oleh pihak  perusahaan jasa online, apakah perusahaan tersebut menyediakan team storing atau tim bantuan dijalan ?.

Ini harus jadi perhatian bagi pemerintah dalam memberikan perijinan harus di tinjau dari kelayakan perusahaan perusahaan yang bidang jasa angkutan online. 

Semoga kedepan perusahaan seperti ini dapat menyikapi kendala pangan Tegas Ocem dan Endi "bagusnya solidaritas pengemudi Gojek, Grap dan Uber tinggi jadi masih agak tenang jika bertemu mereka semua para OJEKER  (Bon)

About Panter Redaksi

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments