Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » Akhirnya Kolor Ijo Tertembak Mati
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Malili-Luwu Timur.Pantau Terkini.co.id.Iqbal diadili di Pengadilan Negeri (PN) Malili, Luwu Timur, Selasa (12/4/2016) dan divonis Akhir dari pearian terpidana mati Iqbal alias Bala (32), yang kabur dari LP Klas 1 Makassar, Sulawesi Selatan ditembak mati dalam pelariannya di Poso Pesisir, Sulawesi Tengah, Kamis (18/5/2017) siang.
Iqbal yang dijuluki kolor ijo oleh warga Luwu Timur itu merupakan warga dusun Kampung Baru, Desa Sidoagung, Kecamatan Kalaena, Luwu timur.Pasalnya setiap aksinya  adalah mencari wanita yang dijadikan target korbannya,sehingga dijuluki kolor ijo oleh warga.

Direktur RSUD I Lagaligo Wotu Luwu Timur, Rosmini Panding yang Dihubungi Kamis malam, (18/5/17), membenarkan akan laporan bahwa Bala sudah tewas tertembak oleh pasukan Gagana.
“Jenazahnya sudah mau dikirim ke RSUD I Lagaligo, baru akan dikirim kembali ke Makassar,” ungkapnya.

Menurut Rosmini, korban dan perawat yang berada di RSUD I Lagaligo sangat panik mendengar bahwa jenasa Bala akan di bawah ke RSUD I Lagaligo Wotu.
“Perawat disini tegang sekali mereka merasa takut,” ungkap Rosmini.

Untuk diketahui, Iqbal gentayangan pada tahun 2015 silam. Dia menyergap wanita yang tidur. Tak semua korban diperkosa, kadang dianiaya secara sadis dengan menggunakan senjata tajam.
Aksi kriminalnya membuat warga waswas. Si kolor ijo itu akhirnya dibekuk pada 17 November 2015. Saat itu ada laporan puluhan wanita jadi korban, satu di antaranya tewas.
hukuman mati.

Penulis:Hms/Suardi
Editor:Muhlis

About Berita Terkini

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments